Blue Theme Green Theme Red Theme
RSS Feeds:
Posts
Comments

Recommended

Salutation

Translate

Sign Up for PayPal

Online Money

4shared

Free Download

Visitor Flag

Follow Me

Facebook

Share

Your Info

Yahoo

Online

Scarlet Takes a Tumble

Read Full Post »

Manfaat Merokok

Read Full Post »

Ghost in Bottle, Botol Berhantu

Bagi anda yang sedang bingung cari kado, mungkin yang satu ini bisa menjadi pilihan, terutama untuk orang yang percaya akan hal gaib atau hantu. Ghost in Bottle adalah sebuah botol yang katanya berisi hantu sungguhan yang sudah “dikemas” di dalam botol yang cantik.

Read Full Post »

Naik Bis

Seorang wanita naik bis dengan bayinya yang lucu. Supir bis mengatakan, “itu bayi terjelek yang pernah saya lihat.” Wanita itu dengan jengkel menuju ke belakang bis, duduk dan mengomel karena anaknya dibilang jelek. Lalu dia berkata kepada seorang lelaki di sebelahnya, “Supir bis itu baru saja menghina anakku.” Lelaki itu lalu mengatakan, “pergilah ke supir […]

Read Full Post »

Siapa Namamu?

Suatu siang, ada seorang mahasiswa A yang datang terlambat ke ospek kampusnya. Dengan terburu-buru, ia masuk ke dalam barisan upacara ospek. Lalu seorang kakak senior B memanggilnya. B : “Hei kamu! Kenapa datang telat? Siapa nama kamu?”

Read Full Post »

Online Banking

Teknisi       : “Halo, Internet Friendly. Bisa saya bantu?” Pelanggan : “Oh, halo anak muda. Saya ingin bertanya apakah Anda sedang melakukan online banking?”

Read Full Post »

Bersihkan Keyboard

Seorang pelanggan komplain dengan seorang teknisi komputer melalui telepon. Pelanggan : “Gimana nih Ko, masa keyboard saya jadi gak bisa dipakai?” Teknisi       : “Memangnya masalahnya kenapa ya?” Pelanggan : “Apa hanya karena kotor ya?”

Read Full Post »

Cewek Cantik & Cewek Jelek

Cewek cantik : lagi senyum nih … Cowok bilang : wuiih … senyumnya manis banget kayak orangnya Cewek jelek   : senyum dulu ah … Cowok bilang : gawat … udah mulai gak waras neh

Read Full Post »

Belajar Bahasa Asing Yuk!

Bahasa Jepangnya tidak punya uang? Sakukurata Bahasa Mandarinnya belum malam? Machi Chiang Bahasa Jepangnya harga murah? Takashimura

Read Full Post »

Cowok Ganteng & Cowok Jelek

Cowok Ganteng : Jomblo nih Cewek Bilang     : Pasti dia perfeksionis Cowok Jelek       : Jomblo juga Cewek Bilang     : Sudah jelas nggak laku!

Read Full Post »

Next »