YOU AGAIN (2010)

You Again adalah film komedi 2010 Amerika yang disutradarai oleh Andy Fickman dan ditulis oleh Moe Jelline. Film ini dibintangi Kristen Bell, Jamie Lee Curtis, Sigourney Weaver, Odette Yustman dan Betty White.

You Again

Sinopsis

Film ini mulai pada tahun 2002 dengan Marni (Kristen Bell), seorang siswi senior SMA yang penuh jerawat dengan kacamata dan kawat gigi, membuat video tentang betapa ia membenci SMA dan mengungkapkan bagaimana ia disiksa oleh siswi lain. Bertahun-tahun kemudian, akhirnya ia menjadi seorang eksekutif public relation yang sukses, yang baru dipromosikan di New York. Ketika ia terbang pulang ke pesta pernikahan kakaknya, ia mengetahui bahwa kakaknya Will (James Wolk) akan menikah dengan Joanna (alias Jay-jay) (Odette Yustman), seorang wanita yang menindas dan menyiksanya selama di SMA. Ketika akhirnya Marni bertemu Joanna untuk pertama kalinya setelah 8 tahun, Joanna tampaknya telah berubah, setelah banyak terlibat dalam pekerjaan relawan, termasuk keperawatan. Ia tampak seperti wanita baik-baik, namun Joanna sepertinya tidak mengenali Marni. Marni juga sedih melihat Joanna yang berhubungan sangat baik dengan keluarganya. Film menjadi lebih seru ketika ibunya Gail (Jamie Lee Curtis) bertemu dengan bibi Joanna, Ramona (Sigourney Weaver), seorang wanita yang mendorong Gail ke kolam di prom mereka tanpa alasan yang jelas, walaupun sudah berteman dekat saat di SMA. Ramona sekarang menjadi wanita sukses dan kaya dengan pesawat pribadi dan memiliki beberapa hotel.

Meskipun Gail tampaknya bersedia untuk melupakan masa lalu, ia masih merasa perlu mengalahkan Ramona selama mereka bersama. Di sisi lain, Marni tidak mau melupakan hal-hal yang Joanna lakukan padanya di SMA, kecuali ia minta maaf dan memutuskan untuk mencoba dan memberitahu kakaknya tentang masa lalu Joanna. Usahanya memberitahu Will gagal. Ketika Marni memberitahu Joanna bahwa ia tahu bahwa dirinya sebenarnya mengingat Marni. Ia menolak untuk sungguh-sungguh meminta maaf dan memperlakukannya secara tidak hormat, membuat Marni yakin bahwa Joanna tidak berubah. Sementara itu, Gail datang ke kamar hotel Ramona untuk “mengakhiri” sesuatu yang buruk di antara mereka yang terjadi di masa lalu. Mereka tampak berbaikan, namun Ramona nampaknya masih tidak terlalu suka dengan Gail.

Saat di jalan, Marni, Joanna, Will dan nenek Marni Bunny (Betty White) bertemu dengan seorang pria bernama Tim (Kyle Bornheimer). Joanna mengungkapkan bahwa mereka sempat berkencan dan Tim kelihatan hancur ketika ia mendengar bahwa ia akan menikah dengan Will. Jelas bahwa hubungan Joanna dan Tim lebih dari sekedar kencan. Marni memutuskan untuk membawa Tim ke makan malam pernikahan sebagai bagian dari rencananya untuk menghentikan pernikahan mereka. Ketika waktunya bagi para tamu bersulang untuk kedua mempelai, Tim tiba-tiba maju dan bersulang untuk Joanne. Ia menyatakan bahwa mereka hampir menikah, tetapi karena gugup Joanna meninggalkannya di altar. Hal tersebut mengejutkan Will dan yang lain. Kemudian, sebuah video dari kapsul waktu SMA Marni diputar. Video menunjukkan sikap buruk Joanna saat ia masih di SMA. Will mematikan proyektor video sebelum video selesai dan menjadi sangat marah.

Namun, Marni berada dalam masalah ketika setiap orang mengetahui bahwa ia bertanggung jawab atas video di makan malam pernikahan tersebut. Marni memutuskan untuk berbicara dengan Joanne, berharap untuk berdamai, tetapi Joanne terlalu marah dan mengatakan pada Marni “Saya pikir kita bisa memulai dari awal.” Marni semakin yakin bahwa Joanna tidak berubah dan pergi. Joanne kemudian mulai bertengkar dengan Marni dan Marni membalas hingga mereka berdua memecahkan beberapa piring dan hadiah pernikahan. Will muncul dan menyaksikan pertengkaran mereka. Ia mengatakan pada Joanna bahwa ia tidak peduli tentang masa lalunya yang buruk atau bahwa ia meninggalkan tunangannya di altar. Ia hanya marah karena ia tidak jujur padanya. Ia mengatakan pada Marni bahwa ia juga sangat marah padanya karena telah bertindak tanpa sepengetahuannya untuk menghentikan pernikahan tersebut.

Sementara itu, Ramona dan Gail bertengkar setelah makan malam pernikahan. Ramona mengekspresikan kemarahan pada tindakan Marni, tapi menuduh Gail yang selalu berusaha menghancurkan hidupnya di SMA. Terjadi pertengkaran ringan hingga kemudian keduanya jatuh ke kolam. Ramona mengungkapkan bahwa ia selalu kesal pada Gail, meskipun mereka berteman, karena ia selalu bersaing dan mengalahkannya. Tapi ia mulai memusuhi Gail ketika ia pergi bersama anak laki-laki yang Ramona sukai ke prom. Ia secara sinis berterima kasih pada Gail atas apa yang ia lakukan, karena itu semua memotivasinya untuk menjadi sukses dalam hidupnya. Gail meminta maaf karena telah menjadi seorang teman yang tidak pengertian, tapi mengungkapkan bahwa ia bangga pada Ramona dan keluarganya adalah prestasinya. Ramona menyesali tindakannya dan memberitahu Gail bahwa ia cemburu, tidak hanya karena persaingan mereka, tetapi karena ia cemburu bahwa Gail memiliki keluarga yang saling mengasihi, sedangkan Ramona bercerai tanpa suami ataupun anak. Gail dan Ramona berdamai dan bersahabat lagi.

Malam itu, Marni menemukan Joanna di lantai dasar rumahnya, di keliling junk food karena sedih telah kehilangan Will. Ia akhirnya mengakui pada Marni bahwa ia merasa sangat menyesal telah mengejek dan menyiksanya serta merasa seperti orang yang jahat, dan bahwa ia benar-benar mencintai kakaknya. Marni mengampuninya dan berjanji untuk membuatnya berbaikan dengan Will. Keesokan harinya, Marni berpura-pura terluka untuk menarik perhatian Will dan meminta maaf atas tindakannya. Ia mengatakan bahwa ia hanya melakukan hal tersebut untuk melindungi Will dari Joanna yang ia pikir masih jahat seperti dulu.

Joanna dan Will berdamai di rumah pohon tua Marni, yang kemudian roboh dan melukai keduanya. Mereka berdua terpaksa tinggal di rumah sakit dan menunda pernikahan. Namun, Marni menyelenggarakan pernikahan darurat di rumah sakit, dengan para mempelai yang diperban. Marni mulai berhubungan dengan Charlie, teman baik kakaknya yang selalu baik padanya. Joanna memperkenalkan nenek Marni Bunny ke neneknya. Ternyata nenek Joanna dan nenek Bunny adalah musuh di SMA ketika nenek Joanna mengambil pacarnya. Namun, Bunny membalas dendam ketika ia membawa pergi seorang penari pria yang tampan darinya.

Berikut film You Again yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
You Again.part1.rar, You Again.part2.rar dan seterusnya hingga You Again.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video R5 dengan format AVI berukuran 701 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to YOU AGAIN (2010)

  1. adi says:

    subtitlenya nyari dimana bos?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *