Vampires Suck (2010)

Vampires Suck adalah film lelucon vampir 2010 Amerika berdasarkan film seri Twilight dan disutradarai oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer. Film ini dibintangi oleh Jenn Proske, Matt Lanter, Christopher N. Riggi, Ken Jeong dan Anneliese van der Pol.

Vampires Suck

Sinopsis

Becca Crane (Jenn Proske) pindah ke Sporks untuk tinggal bersama ayahnya, Sheriff Frank (Diedrich Bader), setelah ibunya mulai berselingkuh dengan Tiger Woods. Sementara pembunuhan terjadi pada orang tak dikenal dan tersangka nomor satu adalah para Kardashian. Becca dengan cepat berteman dengan banyak siswa di sekolah baru termasuk Jennifer (Anneliese van der Pol) tetapi ia tertarik pada Edward Sullen yang misterius dan selalu menyendiri (Matt Lanter), yang membuatnya bingung selama berada di kelas biologi. Kemudian, Becca hampir tertabrak oleh sebuah mobil van di tempat parkir sekolah. Edward tiba-tiba bergerak dari beberapa meter jauhnya dan menghentikan mobil dengan seorang siswa tanpa membahayakan dirinya ataupun Becca, walau siswa tersebut terluka parah. Ia kemudian menolak untuk menjelaskan tindakan tersebut pada Becca dan memperingatkannya untuk tidak berteman dengannya. Setelah banyak menyelidiki, tetap diperoleh kesimpulan yang salah bahwa ia adalah Jonas Brother, Edward memberitahu bahwa ia adalah vampir, meskipun ia hanya mengkonsumsi darah hewan dan menunjukkan kilauan mengkilap yang ia pakai di bawah pakaiannya. Keduanya jatuh cinta tetapi Edward menolak berhubungan seks dengan Becca dan justru memperkenalkan Becca pada keluarga vampirnya di hari ulang tahun Becca. Saat membuka bungkusan hadiah, Becca terluka potongan kertas, menyebabkan keluarga Edward kambuh oleh aroma darah dan berusaha untuk membunuhnya. Menyadari bahwa ia dan keluarganya berbahaya bagi Becca, Edward mengakhiri hubungan mereka setelah menyelamatkannya dari Jack (Charlie Weber) dengan menghantam kepalanya menggunakan tongkat baseball.

Kepergian Edward membuat Becca patah hati dan depresi selama berbulan-bulan hingga ia mengetahui bahwa perbuatan yang membahayakannya dapat membangkitkan penampakan dari Edward. Ia juga turut terhibur oleh persahabatannya dengan Jacob White (Christopher N. Riggi), teman masa kecilnya yang memulihkannya atas kehilangan Edward. Namun karena pubertas anehnya, Becca menemukan ia menjadi seekor Chihuahua saat gerombolannya tiba untuk menyerang vampir jahat yang tersisa. Edward telah pindah ke Brazil dan mengencani Lady Gaga tetapi karena serangkaian salah paham, Edward mengira Becca telah bunuh diri dan berusaha untuk melakukan “Zolturi”, suatu upacara vampir yang kuat dan mampu membunuhnya dengan berdiri telanjang di bawah sinar matahari pada saat prom sekolah ‘St. Salvatore’s Day’. Becca bergegas ke prom dengan Porsche Carrera untuk menyelamatkan Edward. Setelah tiba, ia diperlambat selama terjadi perselisihan antara penggemar Edward dan Jacob. Ia tidak tepat waktu dan Edward pun mengekspos dirinya. Lalu, gerhana muncul hingga Becca membawanya ke tempat yang aman. Setelah pertarungan antara dirinya dan pemimpin Zolturi, Daro (Ken Jeong), Edward dipaksa untuk membuat Becca menjadi vampir supaya kehidupan mereka dapat selamat. Ia melakukannya setelah Becca setuju untuk menikah dengannya jika ia menjadikannya vampir dan istrinya. Film diakhiri dengan kepala Edward mendapat pukulan oleh pemimpin penggemar Jacob, yang akhirnya diserang oleh Becca.

Berikut film Vampires Suck yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
Vampires Suck.part1.rar, Vampires Suck.part2.rar dan seterusnya hingga Vampires Suck.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDRip dengan format AVI berukuran 698 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *