The Social Network (2010)

The Social Network adalah film drama 2010 tentang pendirian situs jejaring sosial di internet, Facebook. Film ini disutradarai oleh David Fincher dan dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Andrew Garfield, Justin Timberlake, Brenda Song, Armie Hammer, Max Minghella dan Rooney Mara.

Aaron Sorkin mengadaptasi skenarionya dari buku nonfiksi 2009 Ben Mezrich, The Accidental Billionaires. Tidak ada staf ataupun karyawan Facebook, termasuk pendirinya Mark Zuckerberg, terlibat dalam proyek ini, meskipun Eduardo Saverin menjadi konsultan cerita Mezrich. Film ini didistribusikan oleh Columbia Pictures dan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2010 di Amerika Serikat sebagai pujian kritis.

The Social Network

Berikut film The Social Network yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
The Social Network.part1.rar, The Social Network.part2.rar dan seterusnya hingga The Social Network.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video dengan format AVI berukuran 700 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to The Social Network (2010)

  1. eka bekti says:

    waaah udah kluar, kualitasnya apa nih gan?

  2. HW says:

    DVDRip, Eka. πŸ™‚

  3. dedi says:

    wow…kok cepet banget keluar versi dvdripnya…

    beneran dvdrip ya mas??

  4. HW says:

    Yup, filmnya dirilis 1 Oktober.
    Sudah hampir sebulan lho! πŸ˜€

  5. dedi says:

    oooo oke..dicoba ya mas…ini link luar ya brarti?? ato udah lokal?

  6. dedi says:

    ooow maap baru keliatan ada link idwsnya,,,tadi perasaan dibagi 4 part,,udah diedit ya mas

  7. HW says:

    Link server lokal kog. πŸ™‚

  8. HW says:

    Iya … he he!
    Yang 4 part bukan di server IDWS, tapi IndoeXe.
    Lokal juga. πŸ™‚
    Tapi dihapus 30 hari setelah upload kalau bukan account Premium. πŸ™
    Makanya tetap pakai IDWS. πŸ˜›

  9. cobek says:

    wah asyik gAN BARU TAHU KALAU BLOG AJIB KAYA GINI TERNYATA ADA..HEHEHEEE..
    IZIN SEDOT GAN….THANKS…

  10. yogi says:

    wah,keren nih bLog…
    bukmak duLu gan….

  11. HW says:

    He he … πŸ˜†
    Sama-sama gan! πŸ˜€

  12. HW says:

    Thanks gan. πŸ™‚

  13. dyca says:

    ni dia yg gw cari2…..mantap gan.
    tp tuh ad subtitlenya ga gan? maklum b.inggris ane terbatas….hehehe……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *