The Other Guys (2010)

The Other Guys adalah film komedi 2010 disutradarai dan ditulis oleh Adam McKay, dibintangi Will Ferrell dan Mark Wahlberg serta menampilkan Dwayne Johnson, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Eva Mendes, Steve Coogan dan Ray Stevenson. Film ini adalah kolaborasi keempat antara Ferrell dan McKay setelah Anchorman (2004), Talladega Nights (2006) dan Step Brothers (2008).

Sinopsis

Detektif Danson (Dwayne Johnson) dan Highsmith (Samuel L. Jackson) mengejar sekelompok penjahat dengan Cadillac Escalade. Setelah baku tembak singkat, keduanya secara tidak sengaja menerobos ke dalam bus bertingkat. Danson mengemudikannya untuk mengejar para penjahat hingga menabrak Menara Trump, namun bertahan hidup. Penjahat berhasil melarikan diri, sampai cadangan polisi datang dan menangkap mereka.

Detektif Allen Gamble (Will Ferrell) adalah seorang akuntan forensik yang lebih tertarik pada dokumen daripada turun ke jalan, tapi mengidolakan Danson dan Highsmith. Detektif Terry Hoitz (Mark Wahlberg) telah terjebak dengan Allen sebagai mitranya selama tujuh tahun terakhir sejak ia menembak Derek Jeter selama World Series. Allen dan Hoitz tidak mendapat rasa hormat dari petugas lainnya, yang mengelabui Allen untuk menembakkan pistolnya di kantor dan membuatnya dihukum dengan senapan kayu. Selama mengejar kelompok perampok bank profesional, Danson dan Highsmith mati ketika mereka melompat dari gedung 20 lantai ke trotoar, setelah setuju melompat ke semak-semak yang tidak ada.

Ketika kesempatan muncul untuk Terry dan Allen, segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana. Allen mulai menyelidiki pelanggaran perizinan dan malah mengungkap kejahatan yang jauh lebih besar oleh multi-miliarder David Ershon yang menutupi kerugian perusahaannya. Setelah segalanya memburuk, Allen dan Terry terpaksa berpisah. Allen masih mencoba untuk mengatasi kejahatan itu sendiri, meskipun Terry berpikir itu adalah jalan buntu. Ia akhirnya mendapatkan bukti yang jelas dan senjatanya kembali. Allen pun meyakinkan Terry untuk bergabung lagi dengannya. Mereka menghentikan penjahat yang berusaha mendapatkan uang yang awalnya Allen percaya $32 miliar yang Ershon cari akan datang dari Kantor Lottery New York, tetapi ia mengetahui bahwa uang tersebut datang dari dana pensiun Polisi New York. Keduanya akhirnya tertembak ketika cadangan polisi datang dan menyelamatkan mereka serta menangkap Ershon dan Wesley. Allen dan Terry percaya bahwa pahlawan sejati adalah yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, bukan yang muncul di koran atau di TV. Penangkapan Ershon mengakibatkan jatuhnya pasar saham. Film diakhiri dengan burung merak terbang di layar yang menunjukkan pernyataan Terry “Saya adalah merak, Anda harus membiarkan aku terbang” lalu Terry dan Allen kembali bertugas.

Berikut film The Other Guys yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
The Other Guys.part1.rar, The Other Guys.part2.rar dan seterusnya hingga The Other Guys.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video R5 dengan format AVI berukuran 700 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to The Other Guys (2010)

  1. Movie says:

    tlong dong film2nya include’in juga subtitle indonesianya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *