The Switch (2010)

The Switch adalah film komedi 2010 yang dibintangi Jennifer Aniston dan Jason Bateman. Will Speck dan Josh Gordon lah yang menyutradarai komedi dari skenario yang ditulis oleh Allan Loeb ini. Film ini dibuat berdasarkan cerpen “Baster” yang dikarang oleh Jeffrey Eugenides.

The Switch

Sinopsis

Kassie Larson (Jennifer Aniston) memutuskan bahwa ia ingin punya bayi. Meskipun teman baiknya Wally Mars (Jason Bateman) yang selalu gelisah keberatan, ia memilih untuk melakukannya sendiri dengan bantuan pendonor sperma yang tampan dan menawan, Roland (Patrick Wilson). Wally selalu memiliki perasaan untuk Kassie, tetapi temannya (Jeff Goldblum) menunjukkan bahwa ia sudah kehilangan kesempatan dan Kassie sudah menempatkannya ke dalam “zona teman”. Kassie menyelenggarakan sebuah “pesta inseminasi”, di mana Roland menghasilkan spermanya di kamar mandi dan meninggalkannya di sana. Wally menggunakan kamar mandi dan melihat sperma Roland. Karena tidak menyukai ide Kassie untuk diinseminasi dengan sperma ini dan sedang mabuk, ia bermain dengan sperma tersebut. Tanpa sengaja ia pun benar-benar menumpahkannya. Karena panik, ia lalu menggantinya dengan sperma miliknya sendiri.

Tujuh tahun kemudian, Kassie kembali ke New York bersama dengan Sebastian anaknya yang dewasa sebelum waktunya dan selalu gelisah (Thomas Robinson). Wally mulai membentuk ikatan dengan versi mini dirinya yang memikat, tetapi sayangnya Roland turut menghalangi. Pada akhirnya, Wally mengatakan kepada Kassie bahwa Sebastian adalah anaknya dan perasaannya yang sebenarnya. Pada awalnya Kassie marah dan tidak ingin melihatnya lagi, tapi Sebastian merindukannya, akhirnya Kassie putus dengan Roland. Wally melamarnya dan ia menerima.

Berikut film The Switch yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
The Switch.part1.rar, The Switch.part2.rar dan seterusnya hingga The Switch.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video R5 dengan format AVI berukuran 697 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *