Grown Ups (2010)

Grown Ups adalah film komedi persahabatan Amerika 2010 yang dibintangi oleh Adam Sandler, Kevin James, Chris Rock, David Spade dan Rob Schneider. Sandler dan Fred Wolf menulis naskah dan Dennis Dugan menyutradarai. Film ini diproduksi oleh Happy Madison milik Sandler dan didistribusikan oleh Columbia Pictures.

Grown Ups

Sinopsis

Pada tahun 1978, lima teman masa kecil memenangkan kejuaraan basket SMP mereka. Selama perayaan itu, pelatih mereka “Buzzer” (Blake Clark) mendorong mereka untuk menjalani hidup mereka sama halnya dengan bagaimana mereka bermain basket. Tiga puluh tahun kemudian, lima teman tersebut terpisah sekian lama. Lenny Feder (Adam Sandler) adalah seorang agen bakat Hollywood hebat yang menikah dengan Roxanne (Salma Hayek), seorang perancang busana. Mereka memiliki tiga anak, yang semuanya anak manja. Eric Lamonsoff (Kevin James) sekarang pemilik sebuah perusahaan furniture yang menikah dengan Sally (Maria Bello). Mereka memiliki seorang putri, Donna dan seorang putra Bean, yang masih disusui walaupun sudah berusia empat tahun. Kurt McKenzie (Chris Rock) yang menjadi ayah yang tinggal di rumah menikah dengan Deanne (Maya Rudolph), pencari nafkah utama keluarga. Mereka memiliki seorang putra, Andre dan seorang putri, Charlotte, sedangkan Deanne sedang mengandung anak ketiga, dan ibunya, Ronzoni, tinggal dengan mereka juga. Mereka semua merendahkan Kurt karena tidak bisa lebih berguna. Rob Hilliard (Rob Schneider) adalah seorang vegan pencinta damai yang sudah tiga kali bercerai, ia menikah dengan Gloria (Joyce Van Patten), 30 tahun lebih tua darinya. Marcus Higgins (David Spade) adalah mata keranjang yang malas.

Ketika mereka mengetahui bahwa pelatih mereka telah meninggal, mereka semua kembali ke New England dengan keluarga mereka untuk mengunjungi pemakaman. Lenny menyewa rumah danau pada akhir pekan 4 Juli untuk teman-temannya sebagai tempat menetap, tapi Lenny tidak bisa tinggal saat akhir pekan karena Roxanne memiliki fashion show di Milan. Sementara di rumah danau, Lenny kesal karena anak-anak mereka lebih suka bermain video game daripada menghabiskan waktu di luar, sehingga ia dan yang lainnya memaksa anak-anak mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar saat di rumah. Di restoran setempat, Lenny bertemu musuh lamanya Dickie Bailey (Colin Quinn), yang bekerja sebagai juru masak di sana. Dickie masih marah pada Lenny karena kakinya diduga keluar batas ketika ia hampir memenangkan permainan di masa lalu dan ia menantang Lenny dan teman-temannya untuk bertanding ulang, namun Lenny menolak dan menyatakan itu hanya membuang-buang waktu. Selama makan malam, mereka membahas tentang penyebaran abu pelatih di pagi hari, tetapi Lenny mengatakan bahwa ia tidak bisa berada di sana karena fashion show Roxanne. Roxanne marah besar karena Lenny salah bertutur kata. Ia mengizinkan Lenny ikut menyebar abu, tetapi menuntut untuk pergi di pagi hari berikutnya.

Keesokan paginya, kelima orang tersebut menuju ke sebuah pulau untuk menyebarkan abu Buzzer. Ketika Rob menyebar abu, ia menangis dan memberitahukan yang lain bahwa ia mengacaukan semua pernikahan sebelumnya dan ia gugup bertemu para putrinya yang akan datang berkunjung. Ketika mereka kembali ke rumah, mereka akhirnya bertemu putri Rob, dua dari mereka, Jasmine dan Amber, yang tampak terlalu cantik sebagai putri Rob, dan Bridget, yang sangat mirip dengannya. Untuk menenangkannya, lima orang itu memainkan permainan yang disebut “Arrow Roulette”, di mana panah ditembakkan ke udara dan orang terakhir yang melarikan diri menang. Rob menang, tapi panah jatuh tepat di kakinya. Malam itu, ketika Roxanne sedang berkemas-kemas, gigi Becky lepas, tapi Roxanne terlalu sibuk untuk memperhatikan dan ia mengatakan bahwa ia akan menaruh satu dolar di bawah bantalnya nanti. Ketika Becky bertanya mengapa ia yang melakukannya bukan peri gigi, Roxanne memberitahu Lenny bahwa ia khawatir akan merusak masa kanak-kanak Becky. Ketika Lenny mendengar anak-anaknya berbicara di ponsel, ia datang ke kamar mereka untuk mengetahui mereka benar-benar berbicara pada “telepon cangkir” dengan anak-anak lain. Senang karena anak-anak mulai memiliki kesenangan yang sama seperti yang ia miliki pada usia mereka, ia meminta semua orang untuk memasang telepon cangkir di sekitar rumah. Roxanne kemudian memberitahu Becky melalui telepon cangkir kebenaran tentang peri gigi.

Di pagi hari saat sedang memarkir mobil, Roxanne melihat semua anak bersenang-senang di tepi danau dan memutuskan bahwa mereka tidak bisa meninggalkan rumah danau. Karena senang dengan sikap baru istrinya, Lenny memutuskan mereka harus pergi ke taman air seharian. Di sana, Bean belajar minum susu dari kemasan, sementara Marcus terus menggoda Jasmine dan Amber. Saat kembali ke rumah, Deanne menjadi curiga terhadap Kurt ketika ia melihatnya menghabiskan waktu dengan Rita, pengasuh Lenny. Malam itu, mereka menghabiskan waktu bersama sambil minum dan menari serta mengenang masa lalu. Di pagi hari, Rob menyangka bahwa Marcus berhubungan seks dengan Jasmine atau Amber atau keduanya. Jasmine dan Amber meyakinkannya bahwa ia tidak melakukannya dan Marcus meyakinkan bahwa ia tidak akan pernah melakukannya. Roxanne kemudian menuduh Lenny telah membatalkan penerbangan Milan mereka sebelum pemakaman tanpa memberitahunya. Lenny menegaskan bahwa ia merasa waktu mereka di rumah danau itu diperlukan karena anak-anak mereka sudah terlalu manja. Ia mengatakan padanya bahwa ia tidak akan berbohong lagi. Deanne menuduh Kurt menggoda Rita. Kurt meyakinkan dirinya bahwa ia tidak melakukannya, tapi ia menikmati bercakap-cakap dengannya karena ia tidak merasa mendapatkannya dari Deanne. Deanne menawarkan untuk mengajaknya berkencan keluar lebih sering. Eric kemudian mengakui kepada teman-temannya bahwa ia bukan pemilik perusahaan furniture dan bahwa ia dipecat dua bulan yang lalu. Ia hanya tidak ingin semua orang menganggapnya seorang pecundang. Lenny memutuskan untuk menawarkan Eric peluang investasi. Gloria kemudian memberitahu semua orang bahwa meskipun terjadi permusuhan, ia merasakan adanya cinta antara semuanya.

Pada klimaks film, mereka semua kemudian menuju barbekyu 4 Juli, di mana mereka sekali lagi ditantang oleh Dickie dan teman-temannya untuk pertandingan ulang permainan basket. Rob menyarankan bahwa pelatih mereka ingin mereka menerima tantangan dan meskipun semua orang tidak fit dan Rob sedang cedera, mereka setuju untuk bertanding. Permainan hampir selesai, tetapi sebagian besar pemain terlalu lelah untuk melanjutkan, sehingga meninggalkan hanya Lenny dan Dickie di lapangan. Mereka membawa anak-anak mereka untuk bermain lagi. Ketika Lenny memiliki kesempatan untuk memenangkan permainan, ia sengaja mengalah dan membiarkan Dickie menang, hal tersebut membuatnya merasa menang. Lenny dan yang lainnya menerima kekalahan dengan damai. Sambil menonton kembang api, Marcus yang sedang mabuk memutuskan untuk memainkan permainan Arrow Roulette lagi, semua orang melarikan diri, kecuali Wiley karena ia tidak bisa bergerak, hingga panah menancap di kakinya dan ia pingsan di akhir film.

Berikut film Grown Ups yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
Grown Ups.part1.rar, Grown Ups.part2.rar dan seterusnya hingga Grown Ups.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDRip dengan format AVI berukuran 701 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Grown Ups (2010)

  1. HW says:

    Ha ha …
    Thanks ya! 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *