RED (2010)

RED adalah film komedi aksi Amerika yang dibuat berdasarkan komik berjudul sama yang dibuat oleh Warren Ellis dan Cully Hamner dan diterbitkan oleh DC Comics. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis dan disutradarai oleh Robert Schwentke. Film ini dirilis pada tanggal 15 Oktober 2010.

Dalam versi film, judul film “RED”, berasal dari cap pada agen Frank Moses (Bruce Willis), yang berarti “Retired, Extremely Dangerous”.

RED

Sinopsis

Frank Moses (Willis), mantan agen CIA, menikmati hidup yang tenang di masa pensiun. Namun, ia mulai merasa kesepian dengan masa pensiun dan mulai berhubungan dengan Sarah (Parker), seorang agen customer service yang bekerja di kantor pensiun Frank di kota Kansas. Namun, hidup tenangnya terganggu ketika ia diserang oleh hit skuad di tengah malam. Frank membunuh para pembunuh tersebut, dan karena menduga bahwa pembunuh itu telah menyadap teleponnya, ia menuju ke kota Kansas untuk melindungi Sarah. Ia terpaksa menjadi rekan Frank sementara Frank mencoba untuk mencari tahu siapa yang berusaha membunuhnya dan ia memutuskan untuk melacak tim lamanya untuk meminta bantuan. Sementara itu, agen CIA Cooper (Urban) ditugaskan oleh Cynthia Wilkes untuk melacak dan membunuh Frank Moses.

Frank mula-mula pergi ke New Orleans untuk mencari mentornya Joe (Freeman) yang tinggal di sebuah komunitas pensiun dan sedang sakit parah. Ia memberitahu Frank bahwa tim yang menyerangnya bertanggung jawab atas pembunuhan seorang reporter berita. Cooper tiba untuk mencoba membunuh Frank, tapi ia kalah. Frank dan Sarah kemudian menemukan petunjuk yang ditinggalkan oleh mendiang wartawan yang mengarah ke daftar sasaran. Mereka kemudian melacak Marvin (Malkovich), seorang ahli teori konspirasi paranoid untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Marvin memberitahu mereka bahwa semua nama pada daftar sasaran terhubung ke misi rahasia di Guatemala yang melibatkan Frank, dan bahwa Gabriel Singer masih hidup. Trio ini melacak Singer yang memberitahu mereka bahwa misi tersebut melibatkan pemerasan seseorang dari sebuah desa Guatemala dan bahwa setiap orang terhubung ke misi ini, termasuk seluruh penduduk desa telah dibunuh untuk membungkam mereka. Singer kemudian dibunuh oleh penembak jitu, dan tim melarikan diri saat Cooper masuk. Karena membutuhkan informasi lebih lanjut, Frank memutuskan untuk masuk ke markas CIA dan mencuri file misi asli. Dengan bantuan agen rahasia Rusia Ivan Simanov (Cox), Frank berhasil mencuri file asli walaupun terluka. Joe yang telah lolos membantu dan bergabung dengan tim. Tim memutuskan untuk bersembunyi di rumah Victoria (Mirren) untuk mendapatkan pertolongan pertama. Victoria yang merindukan kehidupan lamanya sebagai agen, memutuskan untuk bergabung dengan tim juga.

Setelah meninjau file, semua tim mengetahui bahwa satu-satunya orang yang terlibat dan tidak ada dalam daftar, Alexander Dunning (Dreyfuss), memiliki cara untuk melindungi dirinya. Tim tiba di rumah Dunning dan menginterogasinya. Dunning memberitahu mereka bahwa misi ini bertujuan untuk memeras Wakil Presiden Amerika Serikat Robert Stanton, yang pada waktu itu adalah letnan muda yang mengalami gangguan dan membantai sebuah desa di Guatemala yang merupakan insiden yang telah dikirim kepada Frank dan timnya untuk dibersihkan dan dibuat tampak seperti tidak pernah terjadi. Ini menjadi jelas bahwa Stanton yang sedang berkampanye kepresidenan mencoba untuk menutupi sebagian masa lalunya. Pada saat itu, Cooper dan FBI tiba dan mengelilingi rumah Dunning. Cooper mencoba bernegosiasi dengan Frank, tapi Frank menceritakan pada Cooper tentang pengkhianatan Wakil Presiden yang menggetarkan imannya. Joe memutuskan untuk mengorbankan dirinya dengan menggantikan Frank dan pura-pura menyerah. Saat ia keluar dari rumah, ia dibunuh oleh penembak jitu tak dikenal yang bersembunyi di hutan, meskipun Cooper memerintahkan mereka untuk tidak menembak. Namun kebingungan ini memberi waktu yang cukup bagi tim untuk melarikan diri. Sayangnya, Sarah terjatuh dan berhasil ditangkap. Frank menghubungi Cooper dan mengancam akan membunuhnya beserta keluarganya jika Sarah dilukai, dan bahwa ia berniat membunuh Stanton.

Tim bersama Ivan (mantan kekasih Victoria), menyusup ke acara penggalangan dana Stanton dan berhasil menculiknya meskipun Cooper sudah berusaha untuk menghentikan mereka. Frank menghubungi Cooper dan mengatakan bahwa ia bersedia untuk menukar Stanton dengan Sarah. Saat bertemu, Dunning tiba dan mengungkapkan bahwa ia adalah dalang sebenarnya di balik semua pembunuhan dan Stanton hanyalah kambing hitam. Wilkes yang juga ikut membunuh para suruhan Stanton akan dipromosikan sebagai direktur CIA. Muak dengan keserakahan dan korupsi Wilkes, Cooper menembak dan membunuhnya sedangkan Marvin dan Victoria membunuh pengawal Dunning dan Frank membunuh Dunning. Cooper setuju untuk membiarkan Frank dan timnya pergi. Ketika mereka meninggalkan tempat kejadian, Frank dan Sarah sangat ingin memulai hidup baru bersama. Namun, Frank harus terlebih dahulu membalas budi kepada Ivan sebagai imbalan atas bantuannya masuk ke markas CIA.

Adegan akhir menunjukkan Frank dan Marvin di Moldova sedang melarikan diri dengan perangkat nuklir yang dicuri sementara tentara Moldova mengejar mereka.

Berikut film RED yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
RED.part1.rar, RED.part2.rar dan seterusnya hingga RED.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video dengan format AVI berukuran 702 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to RED (2010)

  1. Ariph says:

    waw, thx bro atas uploadny
    dvdrip blm?

  2. HW says:

    Sama-sama. πŸ™‚
    Sudah, Ariph.

  3. HW says:

    Ha ha … πŸ˜›
    Sama-sama! πŸ™‚

  4. auraman says:

    Kak udah download ni 3 jam baru beres, subtitlenya gak ada ya mas, terus… ada bacaaan property of summit entertainment kenpa ya :D, oya sekalian link subtitel ya mas πŸ˜€

  5. nature says:

    kok ada password ya pas mau di extract?

  6. nature says:

    ga ada pwd… cuma pnya gua eror nih.. gimana ye… g lupa ngasi nama pas download satu2….
    cara bedain satu sampe tujuh gimana caranya ye??

  7. HW says:

    He he … πŸ˜†
    Sama-sama gan! πŸ˜€

  8. Udarusdi Cs says:

    salam kenal mas, saya sangat senag melihat webnya yang penuh informasi..sukses ya mas..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *