Sex and the City 2 (2010) + Soundtracks

Sex and the City 2 adalah film komedi romantis Amerika 2010, sekuel film 2008 Sex and the City, yang dibuat berdasarkan serial TV HBO dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall, Kristin Davis, Cynthia Nixon dan Chris Noth, juga disertai peran cemerlang dari Liza Minnelli dan Penélope Cruz.

Sex and the City 2

Sinopsis

Dirilis dua tahun setelah film pertama, film ini dimulai dengan kilas balik bagaimana saat Carrie (Sarah Jessica Parker), Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis) dan Miranda (Cynthia Nixon) bertemu satu sama lain pada tahun 1986 di kota New York.

Pada pernikahan gay Stanford Blatch (Willie Garson) dan Anthony Marentino (Mario Cantone) di Connecticut, Liza Minnelli berperan cameo untuk meresmikan sumpah pernikahan dan menyanyikan lagu Beyoncé “Single Ladies (Put a Ring on It)”.

Keempat sahabat ini sekarang memiliki kehidupan yang lebih memusingkan dari sebelumnya. Semua sudah menikah kecuali Samantha, yang sekarang berusia 52 tahun dan berusaha untuk menjaga libidonya dengan mengkonsumsi hormon ketika berhadapan dengan menopause, Miranda berhenti dari pekerjaannya yang sering membuatnya harus diam, dua anak Charlotte sangat merepotkan, dan ia khawatir Harry akan tertarik pada pengasuh anak mereka yang tidak memakai pakaian dalam, Erin (Alice Eve), serta pernikahan Carrie dengan Mr. Big (Chris Noth) yang tetap bertahan, meskipun mereka berbeda pendapat tentang bagaimana menghabiskan waktu luang mereka. Carrie selalu ingin pergi keluar sedangkan Big lebih memilih untuk tinggal di rumah, memesan makanan dan menonton televisi. Pada ulang tahun pernikahan mereka, Carrie memberikan Mr. Big jam tangan Rolex vintage, dan timbul rasa cemas setelah Carrie menemukan sebuah televisi baru di kamar tidur mereka, yang Big katakan dapat mereka gunakan untuk menonton film lama hitam-putih bersama, karena mereka menonton It Happened One Night saat berlibur. Carrie kecewa, karena ia berharap untuk mendapatkan perhiasan sebagai hadiah. Carrie meminta untuk meluangkan waktu pribadi di apartemen lamanya, dan Big menikmati waktu sendirian dan meminta untuk melakukannya setiap minggu, sehingga Carrie menjadi cemas.

Sementara itu, Samantha didekati oleh seorang syekh Arab untuk merancang kampanye PR untuk bisnisnya, dan ia menawarkan untuk membawa Carrie dan teman-temannya menikmati liburan mewah yang telah dilunasi ke Abu Dhabi. Saat di Abu Dhabi, obat hormonal Samantha disita berdasarkan hukum UAE, sehingga tubuhnya tetap tidak terangsang oleh para pria Australia yang berpakaian renang Speedo. Carrie kecewa setelah membaca kritik negatif atas buku barunya di The New Yorker. Ia berteman dengan pelayannya, Gaurau (Raza Jaffrey), dan belajar dari perkawinan jarak jauhnya di mana ia hanya mampu bertemu istrinya sekali setiap beberapa bulan. Sementara itu, ketika berbelanja dengan Miranda, Carrie bertemu mantan kekasihnya, Aidan (John Corbett) dan setuju untuk kencan saat makan malam. Pada saat yang penuh gairah, keduanya berciuman. Carrie bergulat dengan pertanyaan apakah ia harus memberitahu Big tentang hal tersebut atau tidak.

Miranda membayangkan peristiwa dari film sebelumnya, ketika suaminya, Steve (David Eigenberg), memberitahunya tentang perselingkuhan Steve dan bagaimana hal tersebut terjadi. Ia tidak begitu yakin ingin diberitahu yang akhirnya membutuhkan berbulan-bulan untuk memulihkan perasaannya. Carrie memilih untuk menghubungi Big dari Abu Dhabi untuk memberitahunya.

Sementara itu, Samantha menghadapi konflik karena gaya dan sikapnya yang bertentangan dengan masyarakat Muslim. Pada saat berkencan dengan Rikard (Max Ryan), Samantha ditahan karena berhubungan seks di pantai, dan memaksa bahwa mereka hanya berciuman. Dengan bantuan Sheik, Samantha dilepaskan, namun telah membuatnya tercantum pada catatan permanen kepolisian. Pertemuan PR pun dibatalkan, dan fasilitas mewah mereka tidak lagi dibayar. Mereka segera berkemas dan pergi, tapi Samantha terkepung di tengah pasar dan mereka menemukan sekelompok wanita Muslim yang menyukai gaya berpakaian mereka. Carrie kembali ke rumah dan tidak menemukan televisi di kamar tidur mereka. Big membawa cincin berlian hitam sebagai gantinya.

Film berakhir dengan beberapa adegan yang menunjukkan bahwa masalah yang mereka hadapi di awal film telah terselesaikan. Big dan Carrie menyatukan keinginan mereka. Pengasuh Charlotte, Erin, ternyata lesbian, Miranda menemukan pekerjaan baru di mana ia dihargai, dan Samantha tetap seperti dirinya yang dulu. Pada adegan akhir, Big dan Carrie sedang menonton film lama hitam dan putih (The Talk of the Town) sampai ‘The End’ muncul di layar TV.

Berikut film Sex and the City 2 yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama sembilan file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
Sex and the City 2.part01.rar, Sex and the City 2.part02.rar dan seterusnya hingga Sex and the City 2.part09.rar.
Tempatkan sembilan file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDRip dengan format AVI berukuran 901 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika kesembilan file telah didownload semuanya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi sembilan file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

Sex and the City 2 Soundtracks

Soundtrack

Berikut soundtrack Sex and the City 2 yang dapat Anda download secara gratis.

  1. Rapture – Alicia Keys
  2. Everything To Lose – Dido
  3. Language of Love – Cee-Lo
  4. Window Seat – Erykah Badu
  5. Kidda – Natacha Atlas
  6. Euphrates Dream – Michael McGregor
  7. Single Ladies (Put a Ring on It) – Liza Minnelli (feat. Beyoncé)
  8. Can’t Touch It – Ricki-Lee
  9. Empire State of Mind (Part II) Broken Down – Alicia Keys
  10. Love Is Your Color – Jennifer Hudson & Leona Lewis
  11. I Am Woman – Sarah Jessica P., Kim Cattrall, Kristin Davis & Cynthia Nixon
  12. If Ever I Would Leave You – Sex and the City Men’s Choir
  13. Sunrise, Sunset – Sex and the City Men’s Choir
  14. ‘Til There Was You – Sex and the City Men’s Choir
  15. Bewitched, Bothered and Bewildered – Shayna S., Jordan B. & Kamilah M.
  16. Ev’ry Time We Say Goodbye – Liza Minnelli with Billy Stritch
  17. True Colors – Cyndi Lauper
  18. Divas and Dunes – Aaron Zigman

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies, soundtracks and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Sex and the City 2 (2010) + Soundtracks

  1. Mimoji says:

    waaah. kayaknya bagus banget nih. hihihihi

  2. HW says:

    Ha ha …
    OK donk filmnya!
    Tapi memang ada beberapa adegan yang “beep”! 😆
    Namanya juga film kategori dewasa. 😛

  3. eka bekti says:

    kualitasnya apa nih gan?

  4. HW says:

    DVDRip, Eka. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *