THE EXPENDABLES (2010)

The Expendables adalah film aksi Amerika 2010 yang ditulis oleh David Callaham dan Sylvester Stallone, serta disutradarai oleh Stallone. Pembuatan film dimulai pada 28 Maret 2009, di Rio de Janeiro, New Orleans dan Los Angeles.

Film ini mengisahkan sekelompok tentara bayaran elit, yang diberikan tugas dengan misi untuk menggulingkan diktator Amerika Latin. Film ini memberikan penghargaan kepada film-film aksi blockbuster tahun 1980-an dan awal 1990-an, dan dibintangi oleh sederetan aktor kawakan di masa mereka, termasuk Stallone, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Jet Li, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger (kedua yang terakhir berperan cameo), serta para bintang masa sekarang seperti Jason Statham, Terry Crews, Gary Daniels dan Steve Austin.

The Expendables

Sinopsis

Sekelompok tentara bayaran elit, the Expendables, dikerahkan ke Teluk Aden di lepas pantai Somalia untuk menghentikan bajak laut lokal yang mengeksekusi para sandera. Tim ini terdiri dari pemimpin Barney Ross (Sylvester Stallone), mantan prajurit SAS dan ahli pisau Lee Christmas (Jason Statham), ahli bela diri Yin Yang (Jet Li), penembak jitu Gunner Jensen (Dolph Lundgren), ahli senjata Hale Caesar (Terry Crews) dan ahli penghancur Toll Road (Randy Couture). Jensen mendesak baku tembak, menyebabkan korban bajak laut. Yang dan Jensen mempertentangkan hal moral tentang menggantung bajak laut, kemudian Ross akhirnya ikut campur tangan. Sebagai akibat dari masalah psikologis dan penggunaan obat terlarang, Ross enggan melepaskan Jensen dari the Expendables. Tim kemudian menuju ke New Orleans di mana mereka ditempatkan.

Ross dan pemimpin prajurit bayaran saingannya Trent Mauser (Arnold Schwarze-negger), pergi ke gereja untuk bertemu seorang pria yang bernama Mr. Church (Bruce Willis). Church menawarkan mereka sebuah misi di Vilena, sebuah pulau fiksi di antara Teluk Meksiko dan Amerika Selatan, untuk menggulingkan diktator brutal, Jendral Garza (David Zayas). Karena sibuk dengan hal lain, Trent memberikan kontrak tersebut ke Ross. Christmas mengunjungi pacarnya, Lacy (Charisma Carpenter), yang telah meninggalkannya untuk pria lain. Ia pergi dengan kemarahan, sementara Lacy menegaskan bahwa hal tersebut terjadi karena ia tidak sering bersama Christmas dan ia bahkan tidak tahu apa yang Christmas lakukan untuk mencari nafkah.

Ross dan Christmas terbang ke Vilena untuk melakukan pengintaian awal setelah bertemu dengan koneksi mereka, Sandra (Gisele Itié), yang ternyata hanya untuk menjalankan misi yang salah. Ross mengetahui bahwa Garza didukung oleh mantan agen CIA yang kejam James Munroe (Eric Roberts) serta kaki tangannya Paine (Steve Austin) dan The Brit (Gary Daniels), yang memanipulasi dan memberikan Garza kekuasaan dengan membuat suruhannya takut padanya. Sandra terungkap sebagai putri Garza. Ross memutuskan untuk membatalkan dan menyebabkan korban di antara tentara saat mereka melarikan diri, tetapi meninggalkan Sandra di sana. Sementara itu, Jensen yang menaruh dendam mendekati Garza dan Munroe untuk membantu pihak mereka.

Christmas mengunjungi Lacy lagi dan mengetahui bahwa pacar baru Lacy telah memukulinya setelah menyadari bahwa ia adalah kekasih Christmas dan yakin Lacy sudah tidak setia dan akan kembali kepada Christmas. Christmas mengalahkan pacar Lacy dan teman-temannya, menunjukkan kepada Lacy apa pekerjaannya dan mendapatkannya kembali. Kemudian, Ross, Christmas dan Yang menyimpulkan bahwa Mr. Church adalah anggota CIA dan bahwa target sesungguhnya adalah Munroe, karena CIA tidak bisa membunuh anggota mereka sendiri dengan mengirim pasukan khusus atau angkatan laut. Ross bertemu koordinator misi dan mantan rekan satu timnya, Tool (Mickey Rourke) untuk melampiaskan perasaan bersalahnya. Tool membuat pengakuan emosional pada Ross bahwa ia telah membiarkan seorang wanita bunuh diri selama Perang Bosnia. Setelah mendengar hal ini, Ross memutuskan untuk kembali ke Sandra dan memberitahu Christmas dan Yang bahwa ia akan melakukannya sendiri. Akan tetapi Yang tetap membuntutinya. Selama di jalan, mereka dikejar Jensen hingga terjadi baku tembak. Pengejaran berakhir di gudang kosong, di mana Yang dan Jensen berkelahi untuk kedua kalinya. Jensen mencoba untuk menusuk Yang pada pipa, tapi malah ditembak Ross. Jensen yang terluka berubah pikiran dan memberikan tata letak istana Garza sebelum ia ditangkap. Ross menerbangkan pesawat dengan Yang dan menemukan anggota tim serta bersiap untuk membantu teman mereka.

The Expendables menyusup ke kawasan Garza. Christmas, Yang, Caesar dan Toll menyiapkan alat peledak di seluruh tempat. Ketika Garza berpindah hati setelah Munroe menyiksa putrinya dan menyadari bahwa ia telah berubah menjadi sangat jahat, Munroe membunuhnya atas pengkhianatan yang telah dilakukan. Hal ini menyebabkan para suruhan setia Garza berpikir pelakunya adalah the Expendables dan terbakar amarah. Seluruh tim berkelahi dan menembak untuk mendapatkan jalan keluar dari pasukan Garza. Ross dan Caesar berhasil menghancurkan helikopter yang Munroe gunakan untuk kabur. Christmas dan Yang berhasil membunuh The Brit sementara Toll membunuh Paine. Ross dan Christmas mengejar Munroe dan membunuhnya, serta menyelamatkan Sandra. Bukannya mengambil bayaran atas misi tersebut, Ross memberikannya kepada Sandra untuk memulihkan Vilena. Tim kembali ke New Orleans dan merayakan kemenangan mereka di salon tato Tool, bersama Jensen yang kembali pulih. Christmas dan Tool menantang satu sama lain untuk bermain lempar pisau dan Christmas membacakan sebuah puisi tentang rasa hormatnya kepada Tool, sebelum melempar pisaunya tepat di tengah papan.

Berikut film The Expendables yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
The Expendables.part1.rar, The Expendables.part2.rar dan seterusnya hingga The Expendables.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDSCR format AVI berukuran 699 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.