Knight and Day (2010)

Knight and Day adalah film komedi aksi 2010 yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz. Film yang disutradarai oleh James Mangold ini adalah kolaborasi kedua dari Cruise dan Diaz di layar kaca setelah film Vanilla Sky (2001).

Knight and Day

Sinopsis

Knight and Day mengisahkan petualangan Roy Miller (Tom Cruise), mata-mata nakal, dan Juni Havens (Cameron Diaz), seorang pemulih mobil. Kita melihat Miller memperhatikan Havens, dan ia menabraknya dua kali hingga mereka melewati pemeriksaan bagasi di Airport Wichita. Havens sedang melakukan perjalanan pulang ke Boston dari Wichita setelah mengambil suku cadang untuk mobil GTO klasik mendiang ayahnya, yang sedang ia perbaiki untuk diberikan kepada adiknya sebagai hadiah pernikahan. Walaupun ia telah melakukan reservasi untuk penerbangannya, ia diberitahukan di gerbang pesawat bahwa itu adalah pesanan berlebih. Miller yang dipersilakan masuk membisikkan padanya bahwa ia lebih baik mengambil penerbangan berikutnya. Tanpa sepengetahuan Havens, FBI Special Agent Fitzgerald (Petrus Saarsgard) sedang mengawasi Miller dan karena berkeyakinan bahwa Havens bekerja dengan Miller, ia menempatkan Havens kembali pada daftar penerbangan.

Saat penerbangan, Havens menyadari hanya ada 4 atau 5 orang lain di sana. Ia bersantai sambil minum, dan membicarakan tentang mimpinya suatu hari nanti adalah mengemudikan mobil ayahnya ke Cape Horn sementara Miller memperhatikan penumpang lain. Havens terpesona akan Miller, dan pergi ke kamar kecil untuk merapikan diri. Sementara ia di sana, Miller diserang oleh penumpang lain dan awak pesawat. Semua berhasil dijatuhkan, termasuk pilot. Setelah Havens keluar dari kamar kecil, Miller dengan tenang memberitahu padanya bahwa semua orang di pesawat telah mati. Berpikir bahwa ia sedang bercanda, Havens tertawa hingga Miller memasuki kokpit. Dikarenakan golakan pesawat, ia melihat mayat berjatuhan dari kursi mereka, dan berserakan di lorong. Miller mendaratkan pesawat di jalan raya, tapi kemudian meluncur dari ujung jalan ke dalam ladang jagung. Miller memberikan Havens minum, dan menjelaskan bahwa ia mungkin akan ditanyai oleh beberapa petugas keamanan. Ia tidak boleh berada dalam kendaraan bersama mereka, atau menemani mereka jika mereka menyarankan untuk membawanya pergi ke tempat yang “aman”. Havens jatuh pingsan dikarenakan obat penenang yang ada dalam minuman, lalu terbangun di rumah di antara petunjuk yang Miller buat untuk memastikan keselamatan dirinya.

Havens berjuang seharian mencoba gaun pengiring pengantin untuk pernikahan adiknya, April (Maggie Grace). Membicarakan atas apa yang harus dilakukan dengan mobil GTO ayah mereka, Havens terkejut mengetahui bahwa April ingin menjualnya. Ia terjebak keluar dari toko dan didatangi oleh sekelompok orang yang tampak seperti agen khusus FBI dengan jaminan bahwa ia akan aman bila pergi bersama mereka. Ia ditunjukkan beberapa file yang berkaitan dengan Miller, dan ditanyai oleh agen tersebut apakah ia bekerja dengan Miller. Tiba-tiba, Miller muncul dan “menyelamatkan” Havens.

Havens tidak tahu siapa atau apa yang harus dipercaya dan melarikan diri ke kantor pemadam kebakaran, tempat mantan pacarnya, Rodney (Marc Blucas), bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Setelah mendengar ceritanya, Rodney berpikir ia hanya tertekan karena pernikahan adiknya, dan membawanya keluar untuk mengobrol. Sementara mereka mengobrol, Miller tiba dan menculik Havens. Ia memborgol Havens dan menembak kaki Rodney, mengatakan kepadanya ini semua akan mengubahnya menjadi pahlawan semalam dan dapat menjamin promosinya menjadi letnan.

Miller menjelaskan bahwa Havens lebih aman dengannya, dan Havens pun setuju untuk ikut bersamanya. Kemudian mereka pergi menjemput Simon Feck (Paul Dano), penemu jenius yang menciptakan baterai energi yang bertahan terus-menerus disebut Zephyr. Miller tiba di rumah rahasianya di New York di mana ia meninggalkan Feck. Feck hilang, tetapi telah meninggalkan petunjuk bahwa ia dapat ditemukan di kereta di Austria. Keduanya dengan cepat disergap oleh suruhan Antonio (Jordi Molla), seorang dealer senjata Spanyol. Setelah Miller memberikan obat penenang kepada Havens, ia pun tidak sadar saat mereka ditangkap dan melarikan diri dari suruhan Antonio. Miller membawanya ke pulau di luar perbatasan, yang ia sebut rumahnya. Setelah meninggalkan Miller, Havens memdapat pesan di ponsel Miller yang beralamat di Boston. Beberapa saat kemudian, telepon genggamnya berdering, dengan ID pemanggil adiknya. Setelah menjawab telepon tersebut, ia tanpa sengaja mengarahkan kelompok Antonio ke tempat persembunyian itu. Mereka mencoba membunuh Miller dan Havens dengan pesawat kendali.

Setelah sekali lagi memberi obat penenang pada Havens, Miller membawanya menaiki sebuah kereta melalui Alpen. Havens yang terbangun sendirian dan tidak memperhatikan pesan dari Miller, pergi untuk sarapan di ruang makan di mana ia bertemu Bernhard (Falk Hentschel), seorang pembunuh Jerman. Ketika ia melihat pesan Miller, ia menyadari bahwa Feck sedang bersama Miller dan Bernhard adalah orang lain. Menggunakan trik yang dipelajari dari Miller, Havens berhasil bertahan dan Bernhard pada akhirnya terlempar dari jendela oleh Miller dan terbunuh kereta yang datang dari arah berlawanan.

Miller membawa Havens dan Feck ke sebuah hotel di Salzburg dan pergi untuk bertemu dengan seorang wanita cantik misterius. Havens mengikutinya, dan mendengar ia membuat kesepakatan untuk menjual Zephyr kepada Antonio. Havens dijemput oleh CIA dan bertemu kepalanya yang menegaskan bahwa Miller adalah agen jahat dan memberinya pena pemancar sinyal untuk memberitahu mereka ketika ia sedang bersama Miller yang memegang Zephyr. Miller bertemu Havens di hotel, dan menunjukkan padanya Zephyr, yang sedang menunjukkan tanda panas yang berlebihan. Havens menggunakan pena untuk mendatang agen, tapi Miller berhasil lolos lewat atap rumah. Setelah pengejaran yang luar biasa, Miller akhirnya tertembak dan jatuh ke kanal.

Havens dipulangkan oleh agen tepat di saat ia harus menghadiri pernikahan adiknya. Ketika Havens mendengar lagu yang Miller gunakan sebagai nada dering, ia menuju ke alamat yang ia ingat dari telepon Miller. Ia bertemu pemilik rumah alamat tersebut dan menyadari bahwa mereka adalah orang tua Miller. Ia berhasil mengetahui bahwa nama asli Miller adalah Matthew Knight. Mereka berkeyakinan bahwa anak mereka, seorang mantan sersan Angkatan Darat dan Eagle Scout sudah mati, tetapi mereka dapat hidup makmur dari menang lotere dan undian yang tidak mereka ingat lagi.

Havens meninggalkan rumah Knight dan meninggalkan pesan di teleponnya sendiri bahwa ia sedang memegang Zephyr. Ia pun segera ditangkap oleh suruhan Antonio dan dibawa lagi ke Spanyol. Ia dibius dengan serum kebenaran, yang membuatnya tenang dan bahagia. Antonio menyadari bahwa ia tidak memiliki Zephyr, dan satu-satunya cara ia bisa mendapatkan Zephyr adalah dengan membayar Fitzgerald yang telah menculik Feck. Miller telah mengikuti Feck menggunakan aplikasi pelacak pada teleponnya, dan mendengar suara Havens yang sedang berada di kompleks Spanyol tersebut. Havens diselamatkan saat ia sedang dibawa keluar untuk dieksekusi. Mereka mengejar Fitzgerald dan Feck dengan sepeda motor setelah berhasil menghindari suruhan Antonio selama pengejaran banteng berlangsung.

Fitzgerald melarikan diri dengan sebuah pesawat amfibi dengan Zephyr yang sedang bersuhu sangat panas sementara Miller terluka oleh peluru saat ia memcoba menyelamatkan Feck. Feck berkomentar bahwa baterai tersebut tidak stabil. Tak lama setelah pesawat terbang, baterai meledak dan membunuh Fitzgerald.

Miller pingsan karena luka tembak, tapi terbangun di rumah sakit. Ia menerima permintaan maaf dari kepala CIA (Viola Davis), yang mengatakan bahwa ia telah mempercayai orang yang salah. Ia bertanya tentang Havens, dan diberitahu bahwa Havens telah kembali ke rumah. Ia diperingatkan bahwa ia tidak boleh diganggu, dan harus melupakan Havens untuk melanjutkan pekerjaannya. Ketika mereka pergi, seorang perawat masuk dan memberikan Miller obat. Miller menyadari bahwa ia telah dibius, tapi kemudian melihat bahwa perawat tersebut adalah Havens.

Miller terbangun di mobil klasik milik ayah Havens. Setelah ia bertanya hari apa saat itu, Havens menciumnya dan berkata itu suatu hari nanti. Ia menjalankan mobilnya menuju Cape Horn. Adegan akhir ini menunjukkan ibu Roy memberitahu suaminya bahwa mereka baru saja menerima dua tiket ke Cape Horn. Meskipun ia menyalahkan suaminya karena telah memesan tiket yang salah, ia tetap memaksa untuk pergi.

Berikut film Knight and Day yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
Knight and Day.part1.rar, Knight and Day.part2.rar dan seterusnya hingga Knight and Day.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDRip dengan format AVI berukuran 676 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.