Valentine’s Day (2010) + Soundtracks

Valentine’s Day adalah film komedi romantis Amerika 2010 yang disutradarai oleh Garry Marshall. Naskah adegan ini ditulis oleh Katherine Fugate dari cerita oleh Fugate, Abby Kohn dan Marc Silverstein.

Valentine's Day

Sinopsis

Di Los Angeles, floris Reed Bennett (Ashton Kutcher) melamar pacarnya Morley (Jessica Alba) yang menerima, sangat mengejutkan teman-teman terdekat Reed, Alphonso (George Lopez) dan Julia Fitzpatrick (Jennifer Garner). Morley berubah pikiran dan meninggalkan Reed di kemudian hari. Alphonso memberitahu Reed bahwa ia dan Julia tahu bahwa hubungan antara dirinya dan Morley tidak akan pernah bertahan, dan Reed berharap mereka telah memberitahunya lebih awal. Di pesawat yang terbang menuju Los Angeles, Kate Hazeltine (Julia Roberts), seorang kapten di Angkatan Darat AS yang sedang cuti satu hari, bertemu teman baru Holden Bristow (Bradley Cooper) yang baru putus. Kate dan Holden berbincang-bincang, bermain backgammon dan saling bergurau. Ketika pesawat mendarat, dan Kate harus menunggu berjam-jam untuk taksi, Holden menawarkan tumpangan dengan limusinnya, yang Kate terima, karena ia hanya memiliki satu hari untuk bersama keluarganya sebelum ia harus kembali ke angkatan darat.

Julia, seorang guru sekolah dasar jatuh cinta dengan Dr. Harrison Copeland (Patrick Dempsey), tanpa mengetahui bahwa ia telah beristri yang bernama Pamela (Katherine LaNasa). Reed mengetahui hal itu ketika Harrison memesan bunga untuk istri dan pacarnya (Julia). Harrison mengatakan bahwa ia harus pergi ke San Francisco untuk urusan bisnis. Karena ingin memberikannya kejutan dan menuruti nasihat Reed pada hari itu, Julia membeli tiket pesawat ke San Francisco. Reed segera datang ke bandara dan memperingatkan Julia, tetapi Julia tidak percaya dan tetap naik ke pesawat. Ia pergi ke rumah sakit di mana Harrison berada, dan mencarinya. Para perawat di loket mengungkapkan padanya bahwa ia sudah menikah dan memberitahukan nama restoran tempat ia dan istrinya akan menikmati makan malam. Karena ia mengajarkan anak pemilik restoran tersebut, ia diizinkan untuk berpakaian seperti pelayan. Julia membuat heboh di restoran, dan mengembalikan mainan yang Harrison berikan padanya pagi itu. Istri Harrison, Pamela, menjadi curiga ketika Julia berkomentar tentang kemampuan Harrison dalam hal menipu, kemudian Harrison terlihat sedang makan pizza sendiri di kondominiumnya pada malam itu, yang menyiratkan bahwa Pamela telah meninggalkannya setelah kemunculan Julia. Salah satu murid Julia, Edison (Bryce Robinson), memesan bunga dari Reed untuk dikirimkan ke gurunya. Ada keterlambatan dalam pengiriman bunga tersebut, tapi Edison memaksa Reed untuk mengirim bunga itu di hari yang sama. Bunga tersebut diberikan untuk Julia, namun Julia menyarankan Edison untuk memberikan bunga itu kepada seorang gadis yang kesepian di kelas yang juga menyukainya dan akhirnya dituruti.

Baby sitter Edison, Grace (Emma Roberts) berencana untuk melepaskan keperawanannya kepada pacarnya, Alex (Carter Jenkins). Pertemuan yang direncanakan tersebut tidak berjalan lancar ketika ibu Grace menemukan Alex yang telanjang di kamar Grace sedang berlatih lagu yang ia tulis untuk Grace dengan gitarnya. Sementara itu kakek dan nenek Edison, Edgar (Hector Elizondo) dan Estelle (Shirley MacLaine) menghadapi masalah perkawinan mereka yang telah lama. Grace menjelaskan kepada mereka bahwa ia ingin berhubungan seks dengan Alex, dan berkata, “Ini bukan berarti saya hanya akan tidur hanya dengan satu orang seumur hidupku.”Hal ini membuat Estelle sedih dan mendorongnya untuk memberitahu Edgar tentang hubungan asmara ia dengan salah satu mitra bisnisnya. Hubungan tersebut terjadi saat ia bepergian dan tidak berlangsung lama. Walaupun ia sangat menyesal atas apa yang ia lakukan, Edgar sangat marah. Teman SMA Grace, Willy (Taylor Lautner) dan Felicia (Taylor Swift) sedang mengalami kemesraan cinta baru mereka, dan telah sepakat menunggu sebelum berhubungan seks. Pada hari Valentine, Willy memberikan Felicia boneka beruang putih yang besar yang ia bawa ke mana-mana bersamanya dan Felicia membiarkan Willy kaos lari abu-abu (yang adalah miliknya) dan ditempelkan angka 13 di belakang untuk “keberuntungan”. Mereka diwawancarai di berita dan menyatakan cinta dan dukungan mereka untuk satu sama lain.

Sean Jackson (Eric Dane), pemain sepak bola profesional yang diam-diam gay, sedang memikirkan akhir karirnya bersama-sama dengan jurnalisnya Kara (Jessica Biel) dan agennya Paula (Queen Latifah). Kara, teman dekat Julia, sedang menyelenggarakan pesta tahunannya ‘I Hate Valentine’s Day’, tetapi kemudian tertarik dengan wartawan olahraga Kelvin Moore (Jamie Foxx) yang telah diutus oleh produsernya Susan (Kathy Bates) untuk mengurus hari Valentine karena kurangnya berita olahraga, dan mereka berbagi kekesalan akan Hari Valentine mereka bersama. Paula telah mempekerjakan resepsionis baru bernama Liz (Anne Hathaway) yang berpacaran dengan petugas bagian surat Jason (Topher Grace). Jason awalnya terkejut saat mengetahui Liz ternyata bekerja sampingan sebagai operator telepon seks. Liz menjelaskan bahwa ia hanya melakukan hal tersebut karena ia memiliki pinjaman mahasiswa sebesar $100.000 yang harus dibayar, sedangkan ia tidak memiliki asuransi kesehatan dan benar-benar sedang tidak punya uang. Jason memutuskan bahwa pekerjaannya terlalu berat untuk diterima dirinya, tetapi akhirnya kembali berhubungan setelah melihat Edgar memaafkan istrinya, Estelle.

Sean keluar dari televisi nasional, dan Holden (yang adalah kekasih Sean) kembali padanya. Kate pulang untuk menyambut Edison anaknya. Willy mengantar Felicia pulang setelah mereka berkencan dan berciuman selamat malam. Kelvin dan Kara muncul di stasiun berita Kelvin di mana mereka kemudian mencium, Alphonso makan malam dengan istrinya, Grace dan Alex setuju untuk menunggu sebelum berhubungan seks, Edgar dan Estelle menyerukan kembali sumpah pernikahan mereka terhadap satu sama lain dan berciuman di , Jason kembali bersama Liz dan mereka memutuskan untuk mempertahankan hubungan bersama tetapi tetap “keep it simple”, Morley tampak berjalan dengan anjingnya ketika mencoba menelepon Reed dan film ditutup dengan Julia dan Reed mulai berhubungan.

Berikut film Valentine’s Day yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
Valentine’s Day.part1.rar, Valentine’s Day.part2.rar dan seterusnya hingga Valentine’s Day.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDRip dengan format AVI berukuran 701 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

Valentine's Day Soundtracks

Soundtrack

Berikut soundtrack Valentine’s Day yang dapat Anda download secara gratis.

  1. Taylor Swift – Today Was a Fairytale
  2. Michael Franti & Spearhead – Say Hey (I Love You)
  3. Jools Holland & Jamiroquai – I’m in the Mood for Love
  4. Jewel – Stay Here Forever
  5. Ben E. King – Amor
  6. Amy Winehouse – Cupid
  7. Joss Stone – 4 and 20
  8. Diane Birch – Valentino
  9. Nat King Cole – Te Quiero, Dijiste
  10. Taylor Swift – Jump Then Fall
  11. Black Gold – Shine
  12. Steel Magnolia – Keep On Lovin’ You
  13. Leighton Meester & Robin Thicke – Somebody to Love
  14. The Bird and the Bee – I’m Into Something Good
  15. Anju Ramapriyam – Signed, Sealed, Delivered I’m Yours

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies, soundtracks and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Valentine’s Day (2010) + Soundtracks

  1. cakra says:

    gan ini udah DVD RIP blom yah

  2. HW says:

    Sudah DVDRip, Cakra. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *