The A-Team (2010)

The A-Team adalah film aksi 2010 yang dibuat berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama. Film ini dirilis di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 11 Juni 2010 oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Joe Carnahan dan diproduksi oleh Stephen J. Cannell, dan saudara Ridley dan Tony Scott. Film ini telah dikembangkan sejak pertengahan tahun 1990, setelah melewati sejumlah penulis dan ide cerita, dan telah ditunda beberapa kali. Produser Stephen J. Cannell ingin memperbarui setting, mungkin menggunakan Perang Teluk I sebagai bagian dari kisah tersebut.

The A-Team

Sinopsis

John “Hannibal” Smith (Liam Neeson) disandera di Meksiko oleh dua petugas Meksiko korup yang bekerja untuk pemberontak Jendral Javier Tuco (Yul Vazquez). Hannibal kabur dan memutuskan untuk menyelamatkan Templeton “Face” Peck (Bradley Cooper), yang ditahan di peternakan Tuco. Hannibal menyelamatkan Face setelah mendapatkan Ranger Bosco yang dipermalukan B.A. Baracus (Quinton Jackson), dan mengemudi menuju misi penyelamatan di van GMC Vandura yang dimodifikasi milik B.A. Saat dikejar oleh Tuco, mereka berhenti di sebuah rumah sakit Angkatan Darat terdekat untuk mengerahkan bantuan dari pilot eksentrik H.M. “Howling Mad” Murdock (Sharlto Copley). Mereka melarikan diri dengan sebuah helikopter medis saat dikejar oleh Tuco dalam pertempuran udara yang membuat B.A. takut terbang. Pertempuran berakhir ketika mereka memancing helikopter Tuco ke dalam wilayah udara Amerika, di mana ia dihancurkan oleh Raptor F-22 Amerika Serikat seperti yang Hannibal rencanakan.

“Delapan tahun dan delapan puluh misi sukses”, tim tersebut adalah unit tempur yang sangat dianggap elit yang ditempatkan di Irak. Hannibal yang dihubungi oleh Agen CIA Lynch (Patrick Wilson), yang mengungkapkan bahwa kelompok perlawanan Irak memiliki piringan berisi data kas AS yang digunakan untuk memproduksi uang palsu. Lynch ingin Hannibal dan timnya mencuri piringan tersebut dan lebih dari satu miliar dolar uang palsu yang dijadwalkan akan keluar dari Baghdad. Kapten DCIS Charissa Sosa (Jessica Biel) tiba dan memperingatkan mantan kekasihnya Face, untuk menjauh dari piringan tersebut. Terhadap saran dari komandannya, Jenderal Morrison (Gerald McRaney), Hannibal setuju untuk mencuri piringan tersebut dalam misi tidak resmi “Black Ops”. Misi ini berhasil, tapi ketika tim kembali ke markas baik uang maupun kendaraan Morrison dihancurkan oleh Brock Pike (Brian Bloom) dan orangnya dari perusahaan keamanan swasta Black Forest. Tanpa Morrison, satu-satunya bukti bahwa mereka berwenang untuk bertindak, tim dihukum sepuluh tahun penjara.

Enam bulan kemudian, Hannibal dikunjungi di penjara oleh Lynch. Lynch mengungkapkan bahwa Pike mungkin mencoba untuk menjual piringan itu dengan bantuan seorang pendukung Arab. Hannibal, yang telah melacak Pike sendiri, membuat kesepakatan dengan Lynch: catatan bersih untuk timnya sebagai imbalan atas piringan tersebut. Lynch setuju dan Hannibal kabur, kemudian sisa tim pecah. B.A. Baracus telah mendekatkan diri kepada agama selama berada di penjara dan menolak untuk membunuh siapa pun. Sosa panas di jalan mereka, dan marah setelah diturunkan menjadi Letnan setelah tim mengabaikan peringatannya. Berpikir bahwa tim bekerja dengan Pike, ia mencoba untuk mencegat mereka sebelum mereka meninggalkan Jerman dengan pesawat militer. Pesawat hancur oleh pejuang, tetapi tim lolos di dalam badan tangki dengan parasut.

Mereka melacak Pike dan memulai serangan untuk merebut kembali piringan itu dan menculik pendukung Pike. Tim mengetahui bahwa pendukung itu sebenarnya Jendral Morrison, yang bekerja dengan Lynch dan Pike untuk mencuri piringan tersebut, tapi kemudian bekerja sama dengan Pike untuk memperdaya Lynch dan memalsukan kematiannya. Ketika Lynch belajar bahwa tim memiliki Morrison, ia memerintahkan serangan udara untuk memusnahkan mereka. Tim ini hampir saja lolos dan Morrison dibunuh.

Face menjalankan rencana. Hannibal merencanakan untuk bertemu Sosa, setelah mengetahui bahwa saluran teleponnya disadap oleh Lynch, pada papan sebuah kapal kargo di dermaga pusat kota, dikatakan bahwa ia akan menyerahkan Morrison dan piringan tersebut dengan imbalan kebebasannya. Face kemudian menghubungi Sosa dengan telepon yang belum dimanfaatkan yang sebelumnya ia berikan kepada Sosa. Lynch mendatangi Pike dan menetapkan perangkap bagi Hannibal dan perusahaan. Ini telah diantisipasi oleh Face, yang menggunakan pengalihan untuk membagi tim Lynch dan membuat Lynch langsung terlibat. Pike menyalakan roket di kapal, hampir menghancurkan kapal tersebut, tapi B.A. enggan membunuhnya. Lynch melacak Hannibal dan dummy Morrison berkerudung, dan menembak kepala Morrison sebelum mengikutkan Hannibal dalam perkelahian. Wadah mereka yang tidak tertutup memperlihatkan Sosa dan agen Federal. Morrison terungkap sebagai Murdock dalam helm meleleh Kevlar. Lynch dibawa ke dalam tahanan, namun A-Team ditangkap karena kabur dari tahanan. Sosa dipromosikan kembali menjadi Kapten karena berhasil mendapatkan piringan itu dan menahan A-Team, tapi berjanji untuk melakukan semua yang ia bisa untuk membebaskan mereka lalu mencium Face saat ia dibawa ke dalam sebuah van tahanan. Dalam van Face mengungkapkan Sosa memberinya kunci saat mereka berciuman, yang segera mereka gunakan untuk melarikan diri. Narasi penutup mengatakan bahwa mereka sekarang hidup sebagai tentara bayaran.

Berikut film The A-Team yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
A-Team.part1.rar, A-Team.part2.rar dan seterusnya hingga A-Team.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDRip dengan format AVI berukuran 701 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to The A-Team (2010)

  1. HW says:

    Hehe 😆
    Sip deh Gin!
    Kalau ada, saya kabari. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *