Splice (2010)

Splice adalah film horor/fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Vincenzo Natali dan dibintangi Adrien Brody dan Sarah Polley, yang menggambarkan dua ilmuwan muda dan pasangan yang mulai melibatkan DNA manusia dalam penggabungan gen hewan.

Splice

Sinopsis

Insinyur genetik terkenal Clive Nicoli (Adrien Brody) dan Elsa Kast (Sarah Polley) mencapai ketenaran setelah berhasil menggabungkan DNA hewan yang berbeda untuk membuat hewan hibrid baru yang luar biasa. Sekarang mereka ingin menggunakan DNA manusia dalam proses hibrida yang dapat menghasilkan revolusi ilmu pengetahuan dan obat-obatan. Tetapi ketika perusahaan farmasi yang mendanai penelitian mereka, N.E.R.D., melarang hal itu, Clive dan Elsa diam-diam melakukan percobaan sendiri untuk mendapatkan penemuan ilmiah yang lebih besar. Mereka diam-diam memadukan DNA manusia dengan ciptaan mereka, mengabaikan batas etika dan hukum para peneliti.

Para ilmuwan menamai makhluk ciptaan mereka, Dren, yang melampaui impian terliar mereka. Ia mulai tumbuh dan belajar di tingkat akselerasi. Karena laboratorium mereka menjadi sangat padat dan risiko yang ditemukan akibat Dren terus meningkat, mereka memindahkan Dren ke peternakan milik ibu Elsa. Sementara itu, hewan hibrid asli yang telah mereka ciptakan, yang awalnya teman, saling membunuh, dan yang betina menjadi jantan dan sangat bermusuhan. Kemudian, setelah mengamati Dren lebih dekat, Clive menemukan bahwa Elsa menggunakan gennya sendiri untuk menciptakan makhluk tersebut, yang sekarang telah menjadi amfibi, bersayap dan omnivora dengan sengatan beracun. Elsa, yang punya hubungan darah dengan Dren, dengan cepat berubah pikiran, memotong alat penyengatnya dan menggunakannya dalam percobaan medis. Seiring dengan bertumbuhnya Dren, Clive digoda olehnya dan bersetubuh dengannya, yang membuat Elsa merasa jijik. Ketika perusahaan farmasi menyadari apa yang terjadi, mereka menuntut untuk melihat masalah ini. Di peternakan ibu Elsa, mereka diserang oleh Dren, menyadari bahwa ia telah menjadi jantan, seperti binatang hibrid yang asli. Setelah membunuh dua ilmuwan lain, Dren menyeret Clive ke dalam kolam beku. Elsa menariknya keluar, tapi ia tidak sadar, jadi Elsa melarikan diri. Dren menemukannya, mengancam dengan alat penyengat dan memperkosanya. Saat Dren memperkosa Elsa, Clive datang untuk menyelamatkan, menusuk Dren dengan cabang tajam yang besar. Dren dengan cepat membunuh Clive dengan sengatan beracun, namun dibunuh oleh Elsa ketika ia menghancurkan kepala Dren dengan batu. Kemudian, Elsa terlihat di kantor kepala perusahaan farmasi dan diberikan sejumlah uang untuk menutup mulut dan melanjutkan percobaan ke tahap berikutnya. Kepala perusahaan kemudian berterima kasih kepada Elsa atas resiko pribadi yang ia jalani. Elsa berdiri dan terlihat hamil dan akan melakukan tuntutan kepada perusahaan.

Berikut film Splice yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
Splice.part1.rar, Splice.part2.rar dan seterusnya hingga Splice.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video dengan format AVI berukuran 656 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Splice (2010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *