KICK-ASS (2010)

Kick-Ass adalah film superhero 2010 yang dibuat berdasarkan buku komik dengan judul yang sama oleh Mark Millar dan John Romita, Jr. Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn, yang ikut memproduksi film dengan aktor Brad Pitt, dan menulis skenario dengan Jane Goldman. Film ini dirilis secara umum tanggal 26 Maret 2010 di Inggris dan pada tanggal 16 April 2010 di Amerika Serikat.

Film ini bercerita tentang seorang remaja biasa, Dave Lizewski, yang menampakkan dirinya sebagai superhero di kehidupan nyata dan menyebut dirinya Kick-Ass. Dave tertangkap dalam perkelahian besar ketika ia bertemu Big Daddy, mantan polisi yang sedang berusaha menjatuhkan tuan obat jahat Frank D’Amico, yang telah melatih putrinya yang baru berusia sebelas tahun untuk menjadi Hit-Girl yang kejam dan main hakim sendiri.

Kick-Ass

Sinopsis

Dave Lizewski (Aaron Johnson) adalah seorang remaja culun yang bertanya-tanya mengapa tak seorang pun pernah memutuskan untuk menjadi superhero seperti di buku komik, sehingga ia memutuskan untuk menjadi superhero pada kehidupan nyata, walaupun tidak memiliki kekuatan super ataupun pelatihan. Pada waktu pertama kali mencoba memerangi kejahatan, Dave dipukuli, ditikam dan ditabrak mobil. Ia meyakinkan paramedis untuk tidak mengatakan apa-apa tentang kostum-nya, membuat mereka mengatakan bahwa ia datang dalam keadaan telanjang, dan menghabiskan beberapa minggu di rumah sakit. Beberapa ujung saraf Dave rusak, memberinya kapasitas yang disempurnakan untuk menahan rasa sakit dan pelat logam ditempatkan dalam kerangkanya untuk menyokong tulang-tulangnya. Setelah pemulihan yang menyakitkan, Dave kembali ke sekolah hanya untuk mengetahui bahwa cinta lamanya, Katie Deauxma (Lyndsy Fonseca), tertarik padanya, tetapi hanya karena ia pikir Dave gay, setelah mendengar desas-desus bahwa ia ditemukan telanjang. Karena semua orang yakin ia telanjang, mereka percaya bahwa perampok itu telah memperkosanya. Dave menerima rumor ini supaya dapat menghabiskan waktu dengan cinta lamanya.

Tidak terpengaruh oleh rintangan itu, Dave terus berpatroli di jalanan. Suatu malam, ia menemukan pertarungan geng dan membela buronan tunggal dari para penyerang. Seorang pengamat merekam kejadian tersebut, juga saat Dave menyebut dirinya “Kick-Ass”. Videonya menjadi fenomena di YouTube, dan Dave membuat sebuah account MySpace sehingga orang dapat menghubungi Kick-Ass.

Katie memberitahu Dave bahwa ia dilecehkan oleh seorang pengedar narkoba, jadi Dave meyakinkan dirinya untuk meminta bantuan Kick-Ass. Kick-Ass mengikuti pengedar narkoba sampai tempat tinggalnya untuk memberikan peringatan, tetapi dikalahkan oleh kaki tangan dealer, yang berniat membunuhnya. Ia diselamatkan oleh Hit-Girl berkostum (Chloë Moretz), yang membunuh penyerangnya dan kemudian pergi dengan ayahnya, Big Daddy (Nicolas Cage). Mereka kemudian melacak Kick-Ass, memberitahunya bahwa mereka bisa bekerja sama, dan mereka akan terus saling kontak.

Big Daddy ditampakkan sebagai Damon Macready, mantan polisi yang dijebak oleh pemimpin sindikat kejahatan lokal Frank D’Amico (Mark Strong) karena D’Amico menganggapnya sebagai ancaman terhadap organisasinya. Sementara Damon berada di penjara, istrinya overdosis pil tidur dan meninggal tak lama setelah melahirkan putri mereka, Mindy. Setelah dibebaskan, Damon melatih Mindy untuk memerangi kejahatan sebagai Hit-Girl dan ia menjadi Big Daddy.

Meyakini bahwa Kick-Ass bertanggung jawab atas kerusakan yang dilakukan terhadap organisasinya, D’Amico memerintah anak buahnya untuk mencari dan melenyapkannya. Setelah D’Amico membunuh seorang penipu berpakaian sebagai Kick-Ass, putranya, Chris (Christopher Mintz-Plasse), menyarankan cara pendekatan yang berbeda. Chris akan berlagak seperti superhero bernama Red Mist untuk mengelabui Kick-Ass agar percaya padanya, dan membawanya ke dalam perangkap. Red Mist menemui Kick-Ass, membawanya ke gudang D’Amico’s untuk menyergap anak buahnya. Sebaliknya, mereka menemukan bangunan terbakar di mana semua orang di dalamnnya mati. Red Mist mengambil cuplikan pengawasan yang menunjukkan bahwa Big Daddy bertanggung jawab.

Menyadari seriusnya situasi, Dave ingin berhenti menjadi Kick-Ass. Ia menberitahukan Katie kebenarannya, dan Katie memaafkan dan menjadi pacarnya. Beberapa waktu kemudian, Dave menemukan pesan-pesan penting dari Red Mist, meminta agar mereka bertemu, dan mencari Hit Girl dan Big Daddy. Kick-Ass mengarahkan Red Mist ke salah satu rumah aman Macready, dengan para suruhan D’Amico mengikuti. Red Mist menembak Hit-Girl, membuatnya jatuh keluar dari jendela. Big Daddy dan Kick-Ass ditangkap dan dibawa ke gudang untuk disiksa pada siaran langsung internet. Kick-Ass dan Big Daddy dipukuli, dan Big Daddy dibakar, ketika Hit-Girl, yang selamat dengan mengenakan rompi antipeluru datang dan membunuh para gangster. Big Daddy terbakar cukup parah dan meninggal karena cedera setelah menikmati beberapa saat yang penuh kasih sayang dengan putrinya. Kick-Ass mencoba meyakinkan Hit-Girl untuk berhenti, tetapi ia berencana untuk menyelesaikan apa yang telah dimulai ayahnya, dan Kick-Ass secara terpaksa setuju untuk membantu.

Dengan menyamar sebagai anak sekolahan, Mindy memasuki markas D’Amico dan membunuh sebagian besar kaki tangan di kamar atap, tapi kehabisan amunisi. Saat salah satu preman D’Amico hendak menembak Hit-Girl dengan bazooka yang dicuri dari rumah Macready, Kick-Ass yang bersenjatakan jet pack dilengkapi dengan senapan Gatling yang Big Daddy belikan sebelum meninggal, membunuh orang-orang yang tersisa. Ia kemudian menghadapi Red Mist dan mereka saling menjatuhkan. Hit-Girl melawan D’Amico, tapi ia akhirnya kewalahan. Saat D’Amico hendak menembak Hit-Girl, Kick-Ass yang bangkit lagi menembakkan bazooka yang meledakkan D’Amico keluar dari jendela dan ia meledak di udara. Red Mist menemukan Kick-Ass dan Hit-Girl yang melarikan diri dengan paket jet.

Hit-Girl dan Kick-Ass berhenti melawan kejahatan untuk menjalani kehidupan yang lebih normal. Mindy, sekarang dalam tahanan mantan mitra Damon Sersan Marcus Williams, mendaftar di sekolah Dave. Dave menjelaskan generasi baru superhero telah terinspirasi oleh usahanya. Pada adegan akhir terlihat Red Mist mengenakan topeng baru dan menyatakan perang terhadap kelompok pahlawan baru dengan berkata, “Dunia penuh superhero, hah? Seperti yang orang hebat pernah katakan, ‘Tunggu sampai mereka menerima balasan saya’. “

Berikut film Kick-Ass yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
Kick-Ass.part1.rar, Kick-Ass.part2.rar dan seterusnya hingga Kick-Ass.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDRip dengan format AVI berukuran 701 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to KICK-ASS (2010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *