Date Night (2010)

Date Night adalah film komedi aneh 2010 disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi Steve Carell dan Tina Fey. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 9 April 2010. Film ini dipasarkan dengan nama Crazy Night di Eropa tetapi kemudian judulnya diganti lagi ke Date Night.

Date Night

Sinopsis

Phil dan Claire Foster (Steve Carell dan Tina Fey) adalah sepasang suami istri dari New Jersey dengan dua anak dengan rutinitas keluarga yang selalu sama. Phil adalah seorang pengacara pajak sementara Claire adalah makelar. Mereka belajar bahwa teman baik mereka, Brad (Mark Ruffalo) dan Haley (Kristen Wiig), akan bercerai karena masalah yang sama.

Untuk menyalakan kembali cinta mereka, Phil membawa Claire ke sebuah restoran Manhattan yang trendi, tetapi mereka tidak mendapatkan meja. Phil mengambil meja milik pasangan yang tidak muncul, pasangan Tripplehorn, meskipun Claire khawatir. Saat makan mereka didekati oleh dua orang bernama Collins (Common) dan Armstrong (Jimmi Simpson), yang menanyakan tentang flash drive yang mereka duga dicuri oleh Phil dan Claire dari bos mafia Joe Miletto (Ray Liotta). Phil dan Claire menjelaskan bahwa mereka bukan Tripplehorn, tapi mereka malah ditodong senjata. Karena tidak ada jalan keluar lain, Phil pun mengiyakan dan memberitahu bahwa flash drive tersebut tersimpan dalam perahu di Central Park.

Pada gudang perahu Claire berpura-pura mencari flash drive. Saat punggung Collins dan Armstrong berbalik, Phil memukul mereka dengan dayung dan kabur bersama Claire ke atas kapal. Di kantor polisi, Phil dan Claire berbicara dengan Detektif Arroyo (Taraji P. Henson), tetapi menemukan Collins dan Armstrong juga detektif, yang mungkin bawahan Miletto. Menyadari bahwa mereka tidak bisa mempercayai polisi, mereka memutuskan untuk menemukan Tripplehorn yang sebenarnya. Mereka kembali ke restoran dan menemukan nomor telepon mereka.

Claire ingat mantan kliennya, Halbrooke Grant (Mark Wahlberg), adalah seorang ahli keamanan dan tokoh aksi mirip James Bond. Di apartemen Grant yang pernah dirayu Claire, Grant melacak jejak sinyal ke sebuah apartemen yang milik Tom Felton. Collins dan Armstrong tiba tetapi Phil dan Claire melarikan diri dengan salah satu mobil Grant.

Mereka tiba di apartemen Felton dan mendobrak masuk. Mereka bertanya pada Felton, yang dijuluki “Taste” (James Franco) dan istrinya “Whippit” (Mila Kunis) tentang flash drive dan Joe Miletto. Ternyata mereka hendak menuju ke restoran, tetapi segera pergi ketika melihat Collins. Menyadari mereka dalam bahaya, pasangan itu memberikan flash drive kepada Phil dan melarikan diri. Ketika Phil dan Claire kembali ke dalam mobil, Armstrong dan Collins mencoba menembak mereka. Phil dan Claire pun masuk ke dalam taksi, sehingga bumper mobil mereka dan taksi tersebut terpasang. Phil dan supir taksi (J.B. Smoove) memutuskan untuk kabur. Phil mengemudikan taksi sementara Claire mengemudi mobil lain. Phil memeriksa flash drive pada Amazon Kindle supir dan menemukan gambar-gambar pengacara setempat Frank Crenshaw (William Fichtner) dengan beberapa wanita penghibur. Setelah menghindari Collins dan Armstrong, mereka akhirnya tertabrak dan dipisahkan oleh mobil lain. Taksi jatuh ke sungai. Phil dan supir melarikan diri, tapi tanpa flash drive.

Dalam sebuah kereta bawah tanah, Claire menduga bahwa Felton menginginkan flash drive untuk memeras Crenshaw. Mereka kembali ke apartemen Grant, namun Grant enggan membantu setelah kelelahan atas ketidakmampuan mereka, tetapi Phil memohon dan ia setuju. Phil dan Claire pergi ke klub dewasa yang sering Crenshaw datangi, Claire berkedok sebagai seorang wanita penghibur baru dan Phil germonya. Setelah melakukan tarian erotis untuk Crenshaw, mereka menghadapnya dan memberitahukan bahwa mereka adalah Tripplehorn. Collins dan Armstrong datang dan menahan mereka dengan todongan senjata dan membawa mereka naik ke atap bersama Crenshaw. Miletto tiba dengan kaki tangannya dan ia mengungkapkan bahwa Crenshaw telah dibayarkan oleh Miletto untuk membantunya keluar dari penjara. Ketika Phil menyebutkan foto-foto, sebuah perseteruan timbul antara mafia dan Crenshaw, Collins dan Armstrong. Phil meminta Claire menghitung sampai tiga (cara khasnya menenangkan anak-anak mereka). Ketika ia menghitung, helikopter muncul dan Arroyo dan polisi naik ke atap untuk menangkap Miletto, Crenshaw dan yang lain. Hal ini menunjukkan bahwa Phil memakai kehebatan seperti Grant dan menginformasikan Arroyo tentang apa yang telah terjadi.

Setelah dinyatakan sebagai pahlawan, Phil dan Claire menikmati sarapan di sebuah restoran, di mana Phil mengakui bahwa ia mau kembali menikahi Claire dan punya anak lagi jika diberi kesempatan. Ketika mereka pulang, mereka berciuman dengan penuh kasih sayang di halaman depan.

Berikut film Date Night yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
Date Night.part1.rar, Date Night.part2.rar dan seterusnya hingga Date Night.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDRip dengan format AVI berukuran 698 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Date Night (2010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *