TOY STORY 3

Toy Story 3 adalah film animasi 3D Amerika di 2010 yang merupakan bagian ketiga dari seri Toy Story. Film ini diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures.

Toy Story 3

Sinopsis

Andy, yang sekarang berusia 17 tahun, sudah terlalu besar untuk bermain dengan mainan lamanya dan sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke perguruan tinggi. Ia memutuskan untuk membawa Woody bersamanya dan mengemas mainan lainnya dalam kantong sampah, berniat untuk menyimpan mereka di atap rumah, tetapi ibu Andy keliru meletakkan tas itu di tepi jalan sebagai sampah. Menduga bahwa Andy tidak lagi menginginkan mereka, mainan-mainan tersebut menyelinap ke kotak mainan yang akan disumbangkan ke Sunnyside Daycare. Sebagai satu-satunya mainan yang melihat apa yang sebenarnya terjadi, Woody mencoba untuk menjelaskan kesalahpahaman, tapi yang lain menolak untuk mendengarkan.

Mainan pun diantar ke Sunnyside di mana mereka menerima sambutan hangat dari mainan penitipan anak, yang dipimpin oleh Lots-O’-Huggin’ Bear (alias Lotso). Woody mencoba untuk meyakinkan yang lain untuk kembali ke Andy, namun mereka merasa bahwa mereka akan bahagia di Sunnyside, sehingga mereka membiarkannya pergi sendiri. Yang lain segera bertemu dan bermain dengan anak-anak yang ternyata terlalu kecil bertentangan dengan yang Lotso sampaikan, dan mereka dengan polos dilecehkan dan disiksa. Sementara itu, Barbie Molly, yang juga disumbangkan mulai jatuh cinta pada Ken, yang adalah tangan kanan Lotso dan juga jatuh cinta pada Barbie. Buzz pergi meminta Lotso untuk memindahkan mereka ke anak-anak yang lebih besar, tetapi malah ditangkap oleh beberapa mainan Sunnyside dan dikembalikan ke ruang kurung pribadi asalnya.

Selama ia mencoba kabur dari Sunnyside, Woody ditemukan dan diambil oleh seorang gadis dari penitipan anak bernama Bonnie. Salah satu mainan Bonnie bernama Chuckles mengungkapkan kepada Woody kebenaran tentang Lotso dan Sunnyside. Lotso, Chuckles dan Big Baby suruhan utama Lotso pernah dimiliki oleh seorang anak, tetapi tersakiti setelah pemiliknya hilang dan menggantikan dirinya, jadi ia mengambil alih Sunnyside dan mengubahnya menjadi sebuah interniran. Pada tempat penitipan anak, yang lain mengetahui bahwa Andy mencari mereka ketika Nyonya Potato Head melihatnya melalui mata yang hilang, yang tertinggal di kamar Andy. Mainan mencoba untuk pergi tetapi dikurung oleh Lotso dan kaki tangannya, termasuk Buzz yang dijadikan mode demo.

Woody kembali ke Sunnyside untuk membantu teman-temannya keluar. Barbie membantu mereka melakukannya dengan menipu Ken agar membiarkan ia keluar. Mereka secara tidak sengaja mereset Buzz ke mode Spanyol saat sedang mencoba kabur, yang setelah itu ia mulai bergabung pada pihak mereka (atas dasar keyakinan bahwa mereka tahu di mana pesawat ruang angkasanya) dan secara terbuka mulai menggoda Jessie. Mainan menggunakan saluran sampah untuk mencapai tempat sampah di luar penitipan anak, tapi Lotso dan kaki tangannya menangkap mereka. Ken melindungi mainan Andy, mengatakan bahwa jatuh cinta dengan Barbie telah mengubah dirinya, dan bahwa ia telah berbalik melawan Lotso. Woody menjelaskan kepada kaki tangan Lotso tentang masa lalunya, dan ketika Lotso akhirnya mulai mengatakan hal-hal yang menyakitkan, Big Baby melempar Lotso ke tempat sampah tersebut. Namun, Lotso berhasil menarik Woody ke tempat sampah juga tepat sebelum truk sampah tiba, memaksa yang lain untuk menyelamatkannya. Dalam kekacauan tersebut, Buzz menyelamatkan Jessie yang hendak dihancurkan dan mengakibatkan TV rusak jatuh di atasnya, sehingga mereset Buzz ke mode normal, tanpa memori mode yang lain.

Truk membawa mainan ke tempat pembuangan di mana mereka terdorong masuk ke ban berjalan sebagai pembuangan. Woody membantu Lotso dan yang lain melarikan diri dari parutan, tapi Lotso malah meninggalkan mereka supaya terbakar di insinerator. Saat mainan mulai menerima kematian mereka yang sudah dekat dan saling berpegangan tangan, mereka diselamatkan oleh sebuah penderek cakar raksasa yang dioperasikan oleh mainan alien tiruan. Sementara Lotso ditemukan oleh tukang sampah dan terikat pada bagian depan truk.

Mainan kembali ke rumah Andy dengan sebuah truk sampah dan mempersiapkan diri untuk disimpan di atap rumah. Tetapi Woody memutuskan bahwa ia dan teman-temannya lebih baik mencapai tujuan mereka di tempat lain, ia menulis sesuatu di catatan (tidak disampaikan kepada penonton isinya) dan menempel-kannya pada kotak di mana semua mainan berada. Setelah membacanya, Andy membawa mainan tersebut ke rumah Bonnie. Lalu ia memperkenalkan mainannya satu per satu. Kemudian bersama-sama dengan Bonnie, Andy bermain dengan mainannya untuk terakhir kali sebelum ia berangkat ke perguruan tinggi. Saat Andy berangkat, Woody dengan sedih mengucapkan selamat tinggal kepada mantan pemiliknya berkata “Selamat tinggal, kawan”. Ia langsung dihampiri Buzz dan kemudian mulai memperkenalkan teman-teman lamanya kepada semua teman baru milik Bonnie.

Kotak penuh mainan lainnya disumbangkan ke Sunnyside. Karena Lotso sudah pergi, keadaan para pendatang baru menjadi jauh lebih baik. Disampaikan bahwa Barbie dan Ken lah yang mengatur Sunnyside sekarang dan membuatnya menjadi tempat yang indah bagi mainan-mainan. Mainan mulai bergiliran menghadapi anak-anak yang masih kecil, tidak dipaksakan lagi kepada kelompok tertentu untuk menderita. Mainan di rumah Bonnie tetap berhubungan dengan para mainan di Sunnyside dengan menyisipkan catatan melalui ransel Bonnie. Juga, Ketika Bonnie menggambar masing-masing mainannya, mainan-mainan lain berpendapat bahwa Bonnie membuat Chuckles tersenyum manis. Setelah melihat ini, Chuckles tersenyum untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Geng membaca surat dari Ken dan Barbie yang diakhiri dengan tanda tangan seperti milik anak perempuan yang sebenarnya milik Ken. Pada adegan akhir, Jessie dan Buzz (sekarang berpasangan) menari salsa dengan versi Spanyol diiringi theme song Toy Story, You’ve Got A Friend In Me.

Berikut film Toy Story 3 yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
Toy Story 3.part1.rar, Toy Story 3.part2.rar dan seterusnya hingga Toy Story 3.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video dengan format AVI berukuran 701 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to TOY STORY 3

  1. teja says:

    maaf bos
    part 3 nya kok nggak bisa di download ya
    mohon bantuannya

  2. ivan says:

    bos, ini filmnya udah asli atau masih rec dari camcorder?
    btw thanks yaa

  3. HW says:

    Filmnya sudah asli.
    Kualitas DVDRip.
    Sama-sama! πŸ™‚

  4. yo5ep says:

    oke gan, DVDRip yua…???? aku mulai donwload… thankyu.. πŸ˜€

  5. HW says:

    Yup, DVDRip.
    Sama-sama! πŸ˜€

  6. HW says:

    Oh, ternyata jaringan ya.
    Hehe … πŸ˜†
    Sip! πŸ˜‰

  7. cqutel says:

    Gan.. Part2 nya kenapa yah ??? koq ada passwordnya ??? baru aja pengen di tonton.. eh ada PAssnya,,,

  8. HW says:

    Semua file filmnya tidak ada passwordnya kog.
    Yang sudah pada download berhasil ekstrak lho.
    Masalahnya dimana ya?

  9. cqutel says:

    itu dia gan.. masa pass mau saya ekstrak.. eh di Part2 minta Password gitu.. saya kan jadi bingung…

  10. HW says:

    Umm … Nama semua part filmnya tidak diganti kan waktu download?
    Misalnya Toy Story 3.part1.rar, Toy Story 3.part2.rar dst.
    Kalau sudah terlanjur direname, silakan rename lagi sesuai nama file aslinya!
    Tapi kalau dengan cara tersebut masih belum berhasil ekstrak, maaf ya!
    Mungkin coba download lagi deh. πŸ™

  11. asdfg says:

    kk ini ada sub indonya gk?. bingung ngomong apaan

  12. kimy says:

    bro..ini versi dvvdrip biasa apa yg dvdrip 3D??
    dulu pernah donlot tp dapetnya malah yg 3D soalnya T_T

  13. HW says:

    Ha ha … πŸ˜†
    Ini yang 2D kog.

  14. Erizka says:

    ada lanjutannya ga sinopsisnya blum selesai? buat tugas hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *