Kreasi Rubik Paling Mengagumkan Sepanjang Masa

Jika Anda pernah mencoba menyelesaikan sebuah kubus Rubik, besar kemungkinan Anda juga pernah dibuat frustasi oleh Rubik tersebut. Tidak semua orang bisa menjadi seperti sarjana gaul yang kita lihat di film-film, mengenakan setelan pengusaha sambil memecahkan teka-teki yang menjengkelkan dengan mudah.

Rubik

Sebenarnya karakter tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan para seniman yang menghabiskan hari-hari mereka tidak hanya menyelesaikan kubus Rubik, tapi juga membuat kreasi yang luar biasa dengan kubus Rubik tersebut. Gerakan ini dikenal sebagai Rubik Cubisme dan telah menarik perhatian semua orang dari pecinta seni hingga para fanatik Rubik sejak didirikan pada pertengahan 1980-an.

Karena masing-masing kubus memiliki miliaran variasi warna, maka kemungkinan studi yang ada tidak terbatas. Para Rubik Cubist telah memilih bidang studi mulai dari tokoh terkenal seperti Mona Lisa milik Leonardo Da Vinci atau kaleng Tomato Soup milik Andy Warhol hingga ikon budaya pop, mengingatkan semua orang pada Stephen Colbert hingga hantu “Pacman”.

Mona Lisa

Cambell's Soup

Stephen Colbert

Pacman Ghosts

Itulah bagian dari daya tariknya. Kubus Rubik sangat fun. Jadi tentu saja, produk yang dihasilkan juga fun. Ini mungkin satu-satunya bentuk seni yang pantas dihargai di mana gambar raksasa Jaws dari “The Spy Who Loved Me” tidak sekedar ada, tetapi juga dihormati. (Jika Anda kurang mengenal film Bond tertentu, film ini diperankan oleh aktor Richard Kiel yang juga muncul sebagai raksasa token dalam “Happy Gilmore.”)

Richard Kiel (Bad Guy From 'The Spy Who Loved Me')

Dua pemain utama genre adalah Robbie MacKinnon dan seniman jalanan yang melintasi “Space Invader.” Yang kemudian, tentu saja, disebut permainan arcade klasik. Ini merupakan moniker tepat, karena permainan video adalah tema umum seni kubus Rubik. Mereka adalah kombinasi yang sempurna, karena karakter Nintendo klasik memiliki faktor nostalgia yang sama dengan kubus itu sendiri.

Robbie MacKinnon

Space Invaders

Berikut beberapa kreasi paling mengagumkan yang berhasil ditemukan. Dan ini hanyalah sebuah pengantar. Anggaplah ini sebagai sebuah album terbesar atau tampilan sample. Jika Anda menggali lebih dalam, masih ada banyak hal dari warna kubus Rubik yang bisa dimunculkan.

Some Guy

Dalai Lama

Scarface

Bonnie and Clyde

A Clockwork Orange

The Shining

Freddy Krueger

Nirvana's Nevermind

Sonic

Ryu

Mario

Hal-hal yang utama meliputi hasil kreasi tersebut, serta penghormatan yang cukup fantastis terhadap film-film klasik dan tokoh masyarakat. Dalai Lama tidak pernah tampak begitu bagus. Ataupun berpixel-pixel.

Check out my thread about this article on KASKUS!

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in art and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *