Harry Potter Theme Park Terungkap

Universal Studios Orlando memperkenalkan konsep foto dan seni untuk “The Wizarding World of Harry Potter.” Yup, seluruh taman di Hogwarts dan tempat-tempat keren lainnya yang dijelaskan dalam Buku J.K. Rowling. Ditambah, rincian tentang atraksi unik taman ini, “Harry Potter and the Forbidden Journey”, telah diungkap untuk pertama kalinya.

The Wizarding World of Harry Potter

Akan terlihat seperti apakah taman ini?

Harry Potter and the Forbidden Journey

Atraksi “Harry Potter and the Forbidden Journey” diset di dalam kastil Hogwarts yang menghadap ke taman. Para tamu akan masuk melalui gerbang utama untuk menjelajahi lapangan dan bagian dalam kastil.

Gerbang Utama Hogwarts

Atraksi akan menampilkan pengalaman luar biasa yang akan menggabungkan live action, teknologi robot dan cuplikan film baru dengan para pemeran dari film “Harry Potter”.

Lokasi Ikonik Hogwarts

Para tamu akan berjalan melewati lokasi ikonik yang terdapat pada film, seperti Ruang Keperluan (Room of Requirement). Adegan terperinci ini adalah di mana para tamu diajak merasakan kegembiraan dan kekacauan kehidupan Harry.

Galeri Lukisan Hogwarts

Ketika melewati galeri lukisan, pengunjung akan menjumpai beberapa lukisan sihir berbicara yang diciptakan secara khusus untuk The Wizarding World of Harry Potter, termasuk empat pendiri Hogwarts.

Patung Griffin Agung

Para tamu juga akan melewati patung Griffin agung dalam perjalanan mereka ke kantor Dumbledore. Desainer dan dekorator dari film telah bekerja untuk menciptakan setting film berdasarkan detail film terakhir.

Kantor Dumbledore

Saat berpetualang di koridor kastil Hogwarts, pengunjung akan melewati kantor Dumbledore. Kantor ini adalah replika dari ruang kantor Dumbledore yang pernah terlihat dalam film Harry Potter dan merupakan tempat di mana kepala sekolah Hogwarts resmi menyambut Anda ke Hogwarts.

Dragon Challenge

Atraksi pertama, “Dragon Challenge,” menonjolkan roller coaster kembar berkecepatan tinggi dengan banyak elemen-elemen visual dari Turnamen Triwizard dalam “Harry Potter and the Goblet of Fire.”

Flight of the Hippogriff

“Flight of the Hippogriff” adalah simulasi latihan menerbangkan Hippogriff sebagai coaster keluarga di lapangan kastil Hogwarts.

Hogwarts Express

Selama tamu memasuki Hogsmeade, mereka akan disambut oleh asap mengepul dari mesin uap Hogwarts Express, yang terkenal dalam buku Harry Potter dan film untuk mengangkut murid-murid ke dunia dan keajaiban sihir.

Desa Hogsmeade

Tamu akan berkesempatan menjelajahi desa Hogsmeade, rumah bagi sejumlah pedagang yang diambil langsung dari halaman-halaman buku. Anda dapat membeli tongkat Ollivander, permen di Honeydukes dan lelucon di Zonko.

Toko Tongkat Sihir Ollivander

Toko tongkat sihir Ollivander memberikan pengalaman luar biasa di mana tongkat dapat memilih penyihirnya.

Toko Tongkat Sihir Ollivander

Dengan bantuan seorang aktor hidup dengan efek khusus, tamu toko Ollivander akan secara langsung mendapatkan pengalaman sejenak dari kehidupan Harry Potter, tongkat sihir akan memilih mereka.

The Three Broomsticks

Three Broomsticks dan pub Hog’s Head di sebelahnya akan menyajikan makanan dan minuman tradisional Inggris termasuk Butterbeer dan jus labu.

Pub Hog's Head

Ini merupakan render konseptual awal dari Hog’s Head, yang terletak di Hogsmeade.

The Owlery

Di seberang Tiga Broomsticks ada The Owlery, di mana burung hantu bertengger dan menunggu pengiriman berikutnya.

Honeydukes

Honeydukes, yang terletak di Hogsmeade, penuh dengan suguhan seperti Chocolate Frogs dan Bertie Bott’s Every-Flavour Beans.

Darwis dan Banges

Yang melengkapi Hogsmeade adalah Darwis dan Banges, toko instrumen dan peralatan sihir yang menampilkan perlengkapan Quidditch, pakaian Triwizard, Spectrespecs dan Remembralls.

Kastil Hogwarts

Meskipun masih sangat banyak pekerjaan yang sedang berjalan, kastil Hogwarts mulai terbentuk di atas Hogsmeade sebagai bagian dari The Wizarding World of Harry Potter. Grand opening kepada publik ditetapkan pada 18 Juni 2010.

Wah, Anda tertarik? Tapi adanya hanya di Universal Studios Orlando, Florida 😛

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in place and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Harry Potter Theme Park Terungkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *