Inside Michael Jackson’s Private Kingdom

Ada rumor yang mengatakan bahwa keluarga Michael Jackson berencana menjadikan Neverland Ranch sebagai objek wisata yang meliputi museum, ruang konser dan area hiburan. Masih belum pasti apakah itu akan terlaksana atau tidak, tetapi jika anda penasaran akan estate King of Pop ini, Architectural Digest telah mendedikasikan edisi Novembernya kepada rumah fantasi MJ.

Majalah tersebut berisi gambar-gambar langka Neverland yang berhasil diambil oleh photographer Harry Benson, yang merupakan orang pertama yang berkunjung ke estate superstar ini setelah bertahun-tahun.

Michael Jackson

Architectural Digest mendedikasikan edisi Novembernya kepada Neverland Ranch

“Pada 1997, saya mengunjungi Neverland untuk mengambil gambar putra sulung Michael, Prince Michael,” ungkap Harry Benson. “Michael memberitahu saya Prince telah menginspirasikan beliau dalam menuliskan lebih banyak musik.”

Michael Jackson

“Michael mengajak saya ke dalam studio latihan dimana beliau telah menyempurnakan gerakan berjalan di bulan (moonwalk),” kenang photographer. “Beliau memberitahukan bahwa beliau sering membawa Prince ke sana untuk menyaksikannya latihan di depan dinding kaca dan berkata mereka terkadang menari bersama.”

Michael Jackson

Ini adalah ruangan kecil yang berisi berbagai mainan dan benda kenangan.

Michael Jackson

“Yang terdapat di luar kamar tidurnya adalah patung lilin pengawal ratu Household Calvary,” Jelasnya. “Kamar tidurnya gelap dan cukup polos, dengan warna cokelat abu (beige) dan cokelat (brown), dan terus terang, sedikit membuat tertekan (depressing).

Michael Jackson

“Kita dapat melihat bagaimana Neverland menenangkan pikiran Michael dari berbagai kekhawatiran dan menghindarkan beliau dari kenyataan hidupnya yang penuh tekanan,” kata Benson. “Beliau memiliki semua yang beliau perlukan.”

Michael Jackson

Bubbles si kera dan Jackson. Bubbles sekarang berusia 26 tahun dan tinggal di Pusat Primata di Wauchula, Florida.

Michael Jackson & Bubbles

Papan petunjuk Neverland semakin memperjelas tema fantasy-landnya.

Neverland Valley

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in art and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Inside Michael Jackson’s Private Kingdom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *