Bluetooth Mobile Keyboard Pertama Microsoft

Microsoft Hardware telah mengumumkan Bluetooth Mobile Keyboard 6000, dengan harga perkiraan $90 dan ditujukan untuk pengguna yang menyukai keyboard ergonomic, plus kemampuan bluetooth. Microsoft Hardware mengungkapkan bahwa device Bluetooth Mobile Keyboard 6000 tersebut adalah yang paling tipis yang pernah diproduksi, hanya beberapa milimeter daripada baterai AAA. Layout keyboard juga dapat membentuk seperti kurva hingga 6 derajat untuk kenyamanan, dengan fitur Microsoft Comfort Curve.

Bluetooth Mobile Keyboard 6000

Keyboard Bluetooth Mobile 6000 juga memiliki Bluetooth Number Pad yang dapat digunakan dengan keyboard atau secara terpisah. Keyboard ini dilengkapi kemampuan Bluetooth wireless tanpa perlu adanya transceiver. Desainnya yang halus dan ultra tipis membuat Bluetooth Mobile Keyboard 6000 ini dapat dibawa ke mana saja.

Device Bluetooth Mobile 6000 dan Bluetooth Number Pad akan hadir di bulan Oktober dengan garansi 3 tahun. Untuk Bluetooth Number Pad sendiri akan dipasarkan dengan harga sekitar $45 dan $90 untuk keyboard dan number pad di Bluetooth Mobile Keyboard 6000.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in IT and tagged , , , . Bookmark the permalink.