MU Batal Datang ke Indonesia

Gara-gara bom di Ritz Carlton, Manchester United batal datang ke Jakarta. Sehingga pertandingan Indonesia melawan MU pada hari Senin, 20 Juli 2009 juga turut dibatalkan.

Manchester United Team

Setelah kabar ledakan bom terjadi di Ritz Carlton, hotel yang digunakan sebagai tempat penginapan team MU, beberapa fans yang sudah membeli tiket belum diberi kepastian kabar kedatangan team tersebut setelah baru ditunda. Mereka bertanya-tanya soal nasib tiket yang sudah dibeli dengan harga yang tidak murah. Begitu mendengar berita bahwa MU batal ke Jakarta, para fans ini segera menyambangi tempat membeli tiket untuk mendapatkan konfirmasi langsung.

Lina, pengelola Red Shop Bandung, mengaku mendapat telepon sejak pagi dari para pembeli tiket. “Saya pun baru buka pukul 13.30 WIB karena menunggu perkembangan insiden ledakan di Jakarta. Terus terang, ini pukulan berat bagi kami sebagai sponsor,” ujarnya. Red Shop biasanya dibuka pukul 12.00 WIB.

Menurutnya khusus untuk Bandung dan Jakarta, disediakan 4 ribu tiket. Di mana sudah laku terjual sejak 7 Juli lalu. “Untuk pembeli di Bandung sekitar 100 orang. Rata-rata pembelinya dari United Indonesia Bandung,” ujarnya. Jumlah United Indonesia Bandung sendiri sekitar 40 orang.

Lina mengaku hingga saat ini, pihaknya masih menunggu kebenaran soal pembatalan pertandingan All Star vs MU dari Red Shop pusat dan PSSI. “Kita belum berani ambil keputusan secara sepihak, masih menunggu surat dari PSSI,” katanya.

Sementara itu Teguh Abadi, pembeli tiket yang sengaja langsung mendatangi Red Shop Bandung mengaku kecewa berat dengan insiden ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton tadi pagi.

Hal yang sama juga dikatakan pembeli lainnya, Alex Obid. “Saya ini pecinta MU sejati, saya sudah menunggu momen ini sejak lama,” sesalnya.

Mereka masih berharap MU tetap datang ke Indonesia. Namun jika benar-benar batal, mereka berharap uang tiket dikembalikan secara utuh.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in news and tagged , . Bookmark the permalink.

4 Responses to MU Batal Datang ke Indonesia

  1. denny says:

    emang tuh parah banget…..suporter MU n indo pasti pada kecewa banget

  2. tjiahendra says:

    Iya… banyak banget yang kecewa.
    Termasuk saya 🙁

  3. tao ming tze says:

    aslee coy …
    kceewa abiss gw !!

    gw udah masang taruhan GO TIAWW tbak skor 5-1 buad KMENANGAN INDONESIA

    anjriit , gag jd dpt GO TIAWW gw …

    @3customer
    gnti aja slogan nya
    dari BUDI TRUS LAH BERMAIN BOLA BEKEL .. Hoamz~

  4. tjiahendra says:

    Haha … sampai segitunya ya 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *