Anak 2 Tahun Sejenius Bill Gates

Karina Oakley, balita Inggris berusia dua tahun ini memiliki IQ di luar kebiasaan 160. Bocah ini bisa dikatakan sebagai anak paling pintar yang IQ-nya setara dengan profesor fisika Stephen Hawking atau pendiri Microsoft Bill Gates.

Karina Oakley

Karina Oakley

“Dia memiliki ingatan yang sangat baik. Dia selalu ingat apa yang ada di sekitrnya dia senang mengamati,” kata ibunya, Charlotte Fraser.

Tertarik dengan kelebihan anak perempuannya dalam hal bahasa dan ingatan, Fraser melakukan uji IQ setelah menonton acara TV.

“Selama tes dia melakukan respon luar biasa pada pertanyaan yang diajukan,” kata Profesor Joan Freeman, psikolog anak yang melakukan tes itu.

Nilai IQ merupakan cara untuk mengevaluasi sebaik apa orang dibandingkan dengan rata-rata seusianya. Untuk angka rata-rata adalah 100. Jika memiliki nilai 150 seperti anak usia 9 tahun yang memiliki kemampuan anak 9 tahun dan masuk kategori jenius.

Freeman menilai IQ Karina akan naik mengikuti usianya.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in people and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Anak 2 Tahun Sejenius Bill Gates

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *