Foto Model Merayakan Hari Kemerdekaan dengan Telanjang Berkuda

Cara menyambut hari ulang tahun kemerdekaan bisa dengan berbagai cara, tapi jika bertelanjang ria, tentu yang datang adalah masalah, seperti yang terjadi di Peru.

Seorang perempuan fotomodel berpose tanpa busana dengan menunggang kuda dan yang membuat negara itu heboh, yang digunakan sebagai sadel adalah bendera negaranya.

Leysi Suarez

Salah satu negara di Amerika Latin itu adalah bekas jajahan Spanyol. Foto itu memicu heboh politik sampai-sampai Menteri Pertahanan Peru angkat bicara.

“Ini adalah simbol-simbol patriotik yang harus dihormati sepenuhnya dan jika dipergunakan dengan tidak pantas, maka ada hukumannya. Ini penghinaan,” kata Menhan Antero Flores kepada para wartawan.

Sang model, Leysi Suarez, lebih dikenal sebagai penari band Alma Bella (Jiwa yang Indah). Dia berkomentar bahwa yang dilakukannya adalah suatu tindakan yang patriotik. Jika hal seperti ini terjadi di Indonesia, seheboh apa ya?

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in news and tagged , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Foto Model Merayakan Hari Kemerdekaan dengan Telanjang Berkuda

  1. M J A says:

    wah.,.,.seru bget tuh.,
    gmn ama kudanya ya.,.,??apa g berdiri ya kudanya.,hehehe

  2. tjiahendra says:

    Haha…
    Dasar ๐Ÿ˜†

  3. dede says:

    haha.. sip!! terus di kembangkan yaaaa!!

  4. tjiahendra says:

    Apanya yang dikembangkan?
    Budaya telanjang sambil menunggang kuda?
    Haha ๐Ÿ˜†

  5. ryan says:

    kalo siang modelnya yang naek kuda, tapi kalo malem modelnya yang dinaekin…he3

  6. escampur88 says:

    du gila ni orang kali ya…

  7. escampur88 says:

    du masak bendera negeri sendiri di duduki…
    kalo di indonesia..di demo FPI tentunya

  8. tjiahendra says:

    Parahnya lagi didudukin dengan telanjang.
    Jadi makin tidak sopan.

  9. yaya says:

    nto kuda psti udh kepengen z tuh bawa’an na….

  10. mancing says:

    waduh enak banget tuh kuda

  11. Mutiara says:

    Foto modelnya yang keterlaluan, masa bendera sendiri dibuat kayak gitu ๐Ÿ™‚

  12. tjiahendra says:

    Iya, makanya dia dianggap melakukan penghinaan terhadap simbol patriotik.

  13. nia_ardity says:

    wow jng sampai hal tsbt Tjadi d INDONESIA. yang benar saja, aurat kok diumbar2. apalagi jika bendera negarax diduduki pake pantat dan tit yg notabene hal yg paling gak pantes banget. klo sampe hal tsbt Tjadi d indonesia wah…brati tuh orang minta di tusuk dari bawah_ _ _ smp ubun2 pke bambu runcing. intinya ng lah menjadi penjajah terselubung lagi. so…jng smp tjadi d indonesia
    SETUJU!!!!!!

  14. tjiahendra says:

    Haha… ๐Ÿ˜†
    Yup, setuju.

  15. kh (kiyai haji) says:

    kalo emang terjadi di indo?????

    seruuuuuuuuuu sumpah mungkin2 pak presiden nurunin perintah “BABAT HABIS!!!!” hahahahahah

  16. HW says:

    Haha ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *