Foto Model Merayakan Hari Kemerdekaan dengan Telanjang Berkuda

Cara menyambut hari ulang tahun kemerdekaan bisa dengan berbagai cara, tapi jika bertelanjang ria, tentu yang datang adalah masalah, seperti yang terjadi di Peru.

Seorang perempuan fotomodel berpose tanpa busana dengan menunggang kuda dan yang membuat negara itu heboh, yang digunakan sebagai sadel adalah bendera negaranya.

Leysi Suarez

Salah satu negara di Amerika Latin itu adalah bekas jajahan Spanyol. Foto itu memicu heboh politik sampai-sampai Menteri Pertahanan Peru angkat bicara.

“Ini adalah simbol-simbol patriotik yang harus dihormati sepenuhnya dan jika dipergunakan dengan tidak pantas, maka ada hukumannya. Ini penghinaan,” kata Menhan Antero Flores kepada para wartawan.

Sang model, Leysi Suarez, lebih dikenal sebagai penari band Alma Bella (Jiwa yang Indah). Dia berkomentar bahwa yang dilakukannya adalah suatu tindakan yang patriotik. Jika hal seperti ini terjadi di Indonesia, seheboh apa ya?

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in news and tagged , , . Bookmark the permalink.