Game Michael Jackson

Michael Jackson Dance

Sampai hari ini kematian Michael Jackson memang membawa duka bagi para penggemarnya. Ada cara unik untuk mengenang Raja Musik Pop tersebut. Sebuah game akan membuat kita terhibur berdansa bersama dengan Jacko. Game ini beralamat di MJ Dance, bagi yang ingin memainkan game Jacko di Facebook dapat mengaksesnya melalui MJ Dance on Facebook atau Bebo bisa diakses melalui MJ Dance on Bebo.

How to Play MJ Dance

Game ini menampilkan aksi dansa Jacko dengan dansa ciri khas Jacko seperti gaya robot atau moonwalk. Instruksi untuk memainkan game ini tidaklah sulit, pemain hanya perlu menggunakan tombol arah panah di keyboard. Penekanan arah panah di keyboard harus disesuaikan dengan arah panah yang ada di layar monitor. Setiap penekanan harus berada di antara 2 garis yang melintas di layar, sehingga diperlukan ketepatan yang cukup ketat untuk memenangkan tiap levelnya. Setiap penekanan tombol yang tepat dengan baik akan menghasilkan gaya dansa yang dimainkan Jacko. Hasilnya poin yang didapat oleh pemain pun dapat naik drastis, sehingga memudahkan untuk beralih ke level selanjutnya. Setiap level game memiliki lagu yang berbeda, begitu pula kombinasi dansa yang dimainkan Jacko. Pemain yang tertarik memainkan game ini dapat mengaksesnya secara cuma-cuma alias gratis.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in games and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Game Michael Jackson

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *