Ghost in Bottle, Botol Berhantu

Bagi anda yang sedang bingung cari kado, mungkin yang satu ini bisa menjadi pilihan, terutama untuk orang yang percaya akan hal gaib atau hantu.

Ghost in Bottle adalah sebuah botol yang katanya berisi hantu sungguhan yang sudah “dikemas” di dalam botol yang cantik.

Ghost in Bottle

Hantu-hantu ini adalah hantu yang ditangkap di berbagai tempat oleh pemburu hantu yang kemudian dijualnya di dalam botol ini.

Setiap botol yang berisi hantu yang dijual akan mendapatkan sertifikat yang telah ditandatangani oleh si pemburu hantu dan diberi segel supaya hantu tidak akan keluar.

Bagaimana kalau kita membukanya? Apabila anda membuka botol tersebut maka segala resiko yang terjadi akan menjadi tanggung jawab anda. Serem banget ya! Beberapa hal yang mungkin dialami jika anda membukanya adalah ada suara-suara yang menakutkan, pintu bisa terbuka atau tertutup sendiri, perasaan ada seseorang di sekitar anda, bau tertentu yang cukup menyengat dan sebagainya.

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in jokes and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Ghost in Bottle, Botol Berhantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *