Cewek Cantik & Cewek Jelek

Cewek cantik : lagi senyum nih …
Cowok bilang : wuiih … senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek   : senyum dulu ah …
Cowok bilang : gawat … udah mulai gak waras neh

Cewek cantik : hiks … hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek …
Cewek jelek   : huwaaaa … hiks hiks
Cowok bilang : berisik!

Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu …
Cowok bilang : iiiih … manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek   : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya

Cewek cantik : aaarrgggh … (lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah …
Cewek jelek   : hiiiih … marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong … (jadi ikut marah)

Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek   : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas … kayak ikan asin dijemur …

Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh kog …
Cewek jelek   : cium donk
Cowok bilang : cium tembok aja

Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek   : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya … sadar juga tu cowok

Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah … persis bidadari
Cewek jelek   : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah …

Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah … tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek   : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra …

Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet … seksi abis, jadi pengeen …
Cewek jelek   : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta

Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah … benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Cewek jelek   : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya …

Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi … gak papa deh, gue rela jadi bapaknya …
Cewek jelek   : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam …

Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek   : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak … )

Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Cewek jelek   : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!

Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : duh … kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek   : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?

Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan artikel ini bener banget.”
Cewek jelek baca ini, sabar … dan berkata, “Eerrgh … andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal … ”

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in jokes and tagged , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Cewek Cantik & Cewek Jelek

  1. C^C^G S4ndy says:

    LuTcHu teNaN reK… aSeK…

  2. yanti says:

    wkakakkakakakka…..Tuhan emang adil, dan aritkel ini emang bener banget…whahahhaha

  3. hwa-hwa says:

    bg yang jelek PD aja lg EGP…bg Yang anting jg Ke PD an banget coz kalo dah tua y…jelek…he..he

  4. eima says:

    lucu seh, but kok pendek-pendek amat…..(–)

  5. tjiahendra says:

    Haha… kalau panjang-panjang, nanti malah malas dibaca! 😛

  6. amar says:

    cantik2 pun klu ga bisa masak ama aja
    yang mau di makan kan bukan wajah nya tapi msakan ntu istri

    klu cantik hanya memuaskan sex
    tp klu jelek tp jago masak bahagia hidup & mati

  7. Mifta says:

    wah lucu banget…!!!! Lanjutkan!!!

  8. lia says:

    omigod…..
    hahahahaha

  9. HW says:

    Setuju banget deh dengan Sudiono 😆

  10. baybay says:

    hahahahahahahaha
    kasian tuh cewe XD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *