The Last Song (2010)

The Last Song adalah film drama remaja Amerika 2010 yang dibuat berdasarkan dengan novel Nicholas Sparks dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Julie Anne Robinson dan juga ditulis oleh Sparks dan Jeff Van Wie. The Last Song dibintang oleh Miley Cyrus, Liam Hemsworth dan Greg Kinnear dan mengisahkan seorang remaja bermasalah saat ia berhubungan lagi dengan ayahnya dan jatuh cinta selama musim panas di sebuah kota pantai Amerika Serikat bagian Selatan yang tenang. Film ini didistribusikan oleh Touchstone Pictures.

The Last Song

Sinopsis

Pada usia tujuh belas tahun, Veronica “Ronnie” Miller (Miley Cyrus) tetap suka memberontak setelah perceraian orang tua dan relokasi ayahnya ke Georgia tiga tahun lalu. Setelah anak berbakat piano klasik diasuh ayahnya, Steve Miller (Greg Kinnear), Ronnie sekarang menolak alat musik tersebut dan belum berbicara dengan ayahnya sejak ia pergi. Saat Juilliard School telah tertarik padanya sejak ia masih muda, Ronnie menolak hadir.

Sekarang, Steve diberikan kesempatan untuk berhubungan kembali dengan putrinya ketika ibunya, Kim (Kelly Preston) mengirim remaja pemberontak tersebut dan adiknya, Jonah (Bobby Coleman), untuk menghabiskan musim panas dengannya. Steve, seorang mantan profesor Juilliard School dan pianis konser, sekarang hidup dengan tenang di Pulau Tybee, kota pesisir kecil Georgia di mana ia dibesarkan, sambil bekerja sebagai pembuat jendela kaca patri pada gereja lokal untuk mengganti pekerja gereja yang meninggal dalam kebakaran.

Setelah tiba, Ronnie hidup menderita, bermusuhan dan defensif terhadap semua orang di sekitarnya, termasuk Will Blakelee (Liam Hemsworth) yang populer dan tampan sampai ia dan Will berhubungan saat melindungi sarang Penyu Laut Dungu, ia mengetahui bahwa Will lebih mendalam dari yang ia pikirkan. Seiring Ronnie jatuh cinta dengan Will, ia juga berhasil menjalin ikatan yang lebih baik dan kuat dengan ayahnya. Tapi kemudian suatu hari ayahnya pingsan karena batuk. Ronnie segera membawa Steve ke rumah sakit dan menyadari bahwa ia telah didiagnosa menderita kanker jauh sebelum kunjungan musim panasnya. Ia memutuskan untuk mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayahnya karena ia tidak mungkin hidup lebih lama lagi. Sekitar waktu yang sama Ronnie dan Will terlibat perkelahian. Dan kemudian Will meninggalkannya untuk kuliah di perguruan tinggi sehingga tidak ada waktu untuk berbaikan.

Steve telah bekerja di bidang musik cukup lama, sebagai seorang komposer. Musim gugur tiba dan Jonah harus kembali ke New York untuk bersekolah tetapi Ronnie tetap tinggal untuk mengurus ayahnya. Menjalani kehidupan lambat, ia mencoba mengisi tiga tahun mengabaikan ayahnya menjadi beberapa bulan bersamanya. Akhirnya, kematian Steve tiba dan Ronnie pun terpukul hatinya.

Pada pemakamannya ia berdiri berpidato tetapi menyatakan bahwa tidak akan pernah ada pidato yang ia tulis yang dapat menunjukkan betapa hebatnya ayahnya. Ia malah menyelesaikan karya musik yang telah ayahnya tulis tetapi tidak terselesaikan selama hidupnya.

Setelah pemakaman saat Ronnie berbicara dengan para tamu, ia berjalan menuju Will. Keduanya berbicara dan akhirnya berbaikan. Pada akhir film Ronnie menyampaikan pada Will bahwa ia akan menghadiri Juilliard untuk semester kedua. Will memberikan kejutan pada Ronnie dengan mengungkapkan bahwa ia akan pindah ke Columbia juga pada semester kedua.

Berikut film The Last Song yang dapat Anda download secara gratis.
Download

Note :

Download dan beri nama tujuh file RAR tersebut sesuai nama file asli.
Misalnya
The Last Song.part1.rar, The Last Song.part2.rar dan seterusnya hingga The Last Song.part7.rar.
Tempatkan tujuh file tersebut pada folder yang sama.
Kemudian ekstrak salah satu file!
Hasil ekstrak berupa file video DVDRip dengan format AVI berukuran 701 MB.

INGAT! Video hanya dapat diekstrak jika ketujuh file telah didownload seluruhnya.
Jika tidak, akan terjadi error yang menyatakan adanya bagian yang kurang sehingga file tidak dapat diekstrak.

Apology :

Maaf jika film ini harus dibagi menjadi tujuh file.
Hal ini dikarenakan pembatasan ukuran upload di IDWS menjadi max 100 MB.

The Last Song

Soundtrack

Berikut soundtrack The Last Song yang dapat Anda download secara gratis.

  1. Miley Cyrus – When I Look At You
  2. Miley Cyrus – I Hope You Find It

About HW

Hallo... Nama saya Hendra, 21 tahun, berat 60 kg, tinggi 171 cm. Hehe... Kuliah di BiNus jurusan Teknik Informatika semester 7. Salam kenal! :)
This entry was posted in movies and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to The Last Song (2010)

  1. chris says:

    Aku suka banget film ini…Kisah keluarga yang mengharukan…

  2. HW says:

    Yup!
    Sekarang makin cinta sama orang tua.
    Hu hu … 😛

  3. ReZa says:

    kk, koo rar ke 6 nya gag bisa ya ?
    “this file corrupt”

  4. HW says:

    File tidak bisa diekstrak satu per satu.
    Jadi harus download semua tujuh file RAR tersebut.
    Baru ekstrak salah satu file (terserah yang mana saja)!

  5. arif says:

    makasih bro sinopsisnya lengkap,saya suka sinopsis seperti ini 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *